Wisata Edukasi, Siswa-siswi TK Negri Azzahra Kunjungi Makodim 0115/Simeulue.

Simeulue, Guna memberikan edukasi tentang TNI khususnya TNI – AD di usia dini, para Guru TK Negeri Azzahra mengajak anak didiknya berkunjung ke Makodim 0115/Simeulue, Sabtu (15/10/2022).

Mewakili Dandim, Bati Intel Dim 0115/Sml Serma Ilham Sitompul dan Kapok Tuud Serka Adi Sofyan, adalah studi lapangan yang dilakukan oleh siswa-siswi untuk mengenalkan Jati Diri TNI dan deskripsi tentang profesi TNI, agar anak-anak dapat termotivasi

Lanjut Serma Ilham menyampaikan kunjungan karya Wisata ini sebagai salah satu upaya menyiapkan generasi emas yang kelak akan menjadi pemimpin Bangsa, oleh karena itu melalui kegiatan ini, kita dari Kodim terpanggil untuk menyampaikan pesan moral dan menanamkan nilai-nilai Nasionalisme kepada para siswa. Sehingga apa yang didapat selama berada di Kodim akan membekas di hati dan pikiran anak-anak serta terbawa hingga saat mereka besar.

Sementara ibu Supriana S.Pd, Kepala Sekolah TK Negeri Azzahra menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 0115/Sml telah menerima dan memberi kesempatan pengenalan dan edukasi terhadap murid kami, antusias dari murid di tunjukan dari keceriaan anak-anak didik disaat mendapat pengetahuan baru tentang kemiliteran, pengenalan lingkungan dan beberapa peralatan dan perlengkapan militer.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini wakil kepala sekolah Sardawati. SP.d beserta para Guru pembimbing lainya dari TK Azzahra.***