Wilayah Rembang dan Pati, Diduga Inisial S ” Mondes ” Pemain BBM Solar

PATI, NET88.CO – Pemain Solar wilayah Kabupaten Pati Berkeliaran dan merasa kebal hukum, terutama bagi para nelayan yang fuul Gar mengucapkan bahwa inisial S yang menjamin keselamatan saat ngisi BBM Non subsidi di kapal, Rabu (25/1/23).

Dari pantuan awak media dilapangan, inisial S memang sering kirim Solar BBM non subsidi, Apakah ijinnya resmi ??? hal ini dipertanyakan.” sungguh ironis sekali adanya pemain solar sampai sekarang aman.

Kami selaku Direktur Utama PT. MNS Grub Pers  bernama A. S Agus Samudra yang menaungi media Group Cyber : Infoklik.co,infodetik.co, korantv10.com, Tv10newsgroup.com, sidakfanews.com dan infodesanews.com mendesak Kapolri,Bareskrim Mabes polri, Kapolda beserta Kapolresta Pati agar segera bergegas mengamankan Pemain Solar inisial S yang saat ini merasa Kebal hukum.

BACA JUGA :  Kapusdokkes Resmikan Soft Opening Rumah Sakit Bhayangkara

Terlihat jelas vidio-vidio saat tim awak media dilapangan ketemu para nelayan berkata dengan jelas dalang pemain solar dan saat dikonfirmasi di Pengurus PT. Bumi Mandiri Sinergi (BMS) yang berada didemak yang enggan disebutkan nama, Ia menjelaskan bahwa wilayah Pati, Rembang itu Inisial S yang mengondisikan mas dan ditanya lagi oleh awak media dia selaku apa??? Mondes adalah pagayuban aliasi didalamnya ada orang- orang LSM dan Media.

Terus ngapain tugas Inisial S, dia yang mengurus semua wilayah Pati dan rembang, Kok dia Ngaku Mondes. itu Media nya Pak.” hal ini memperhatikan sekali adanya oknum yang berani bermain BBM Solar non Subsidi dan jelas dalam vidio para nelayan kapal berkata bahwa Mondes inisial S yang Bermain disini, terkait BBM Solar Non Subsidi terutama wilayah kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Provinsi Jawa tengah,” katanya.

BACA JUGA :  Kabar Gembira, Gaji Perangkat Desa di Aceh Barat Segera dicairkan April 2023

“Lanjut, pada bulan Mei tanggal 24 tahun 2022 ada jumpa Press Release ungkap kasus penyalahgunaan BBM jenis solar subsidi yang dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Ada Barang bukti kendaraan R4 terutama Nopol K 7059 NY ada stiker logo ” Mondes (monitoring Desa) hal tersebut menjadi sorotan bagi sejumlah Awak Media.”Kemudian, diduga logo yang bertulis Mondes (monitoring Desa) masih liar dan para nelayan juga berkata yang ngisi BBM Non Subsidi dikapal juwana adalah (Mondes) inisial S.

BACA JUGA :  Membuka Jendela Ilmu Warga Binaan, Lapas Pamekasan Tingkatkan Minat Baca Melalui Perpustakaan

Ditanggal 25 bulan mei 2022 ada berita berjudul Miris!!! Barang Bukti Kendaraan R4 bernopol K 7059 NY Ada Logo ” Mondes”, disinilah, kami mendesak kepolisian Republik Indonesia agar melakukan penangkapan dalam pengembangan terkait penyalahgunaan BBM Jenis Solar subsidi di Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah  dan hal ini sudah jelas Stiker Mondes sampai sekarang diduga masihmain solar di juwana,” tegasnya.(Red)