Bisnis  

Maxy Academy Teken MoU dengan Dankook University Bentuk Pengembangan Pendidikan Bersama

Maxy Academy Teken MoU dengan Dankook University Bentuk Pengembangan Pendidikan Bersama

Maxy Academy, startup edutech yang sedang berkembang di Indonesia, baru saja menandatangani perjanjian kerjasama dengan Dankook University pada 22 Juni 2023 di Surabaya, Indonesia. Sebagai universitas terkemuka di Korea Selatan, Dankook University berkolaborasi dengan Maxy Academy untuk memajukan kualitas dan pengembangan pendidikan di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, Maxy Academy dan Dankook University akan melaksanakan kegiatan pendidikan bersama, seperti program pertukaran siswa, peningkatan kualitas pengajar, serta pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan pasar di Indonesia dan Korea Selatan. Selain itu, kerjasama ini guna memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan melalui bidang pendidikan.

Image

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan DanKook University dalam pengembangan pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan peluang yang lebih besar bagi siswa Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan relevan sesuai kebutuhan pasar global,” ujar CEO Maxy Academy, Isaac Nugraha Munandar.

Melalui kesempatan yang sama, Alex Park, perwakilan dari Dankook University, juga menyambut baik kerjasama ini dan membuka peluang bagi siswa untuk mengembangkan diri melalui program yang akan dilakukan.

Maxy Academy dan Dankook University berkomitmen untuk menjalankan kerjasama ini dengan sebaik-baiknya agar memberikan dampak yang besar bagi pendidikan di Indonesia dan Korea Selatan.

Maxy Academy adalah program akselerator bakat yang menggabungkan teknologi AI dan blockchain untuk memberikan pelatihan skill digital yang dibutuhkan bagi mahasiswa agar siap bekerja.
Maxy Academy memiliki misi untuk mencetak 1 juta talenta digital dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Sydney Rosalind
+6285974374224
regina.sydney@maxy.academy

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES