Caleg Gerindra Dapil 5 Magetan Marga Dwi Setyawan Sponsori Anniversary Pemuda Brobahan Lembeyan

Magetan – Net88.co,- Sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap generasi muda Marga Jaya Poltry Equipment, usaha yang bergerak sebagai supplier berbagai peralatan untuk kandang ayam di Kabupaten Magetan turut serta aktif dalam mendorong segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda di wilayahnya.

Seperti halnya yang terlihat pada Sabtu malam, (07/01/2023), bertempat di Lingkungan Tawangrejo, Kelurahan Lembeyan Kulon, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Marga Dwi Setyawan sebagai sponsor utama pemilik Marga Jaya Poultry Equipment, sekaligus tokoh pemuda, mengatakan keterlibatannya dalam kegiatan di Kecamatan Lembeyan tersebut adalah bentuk nyata atas kecintaannya terhadap pemuda maupun masyarakat diwilayahnya. Disamping itu melalui pentas musik hiburan tersebut merupakan salah satu sarananya untuk memperkenalkan diri dan membangun kedekatan dengan pemuda serta masyarakat dalam rangka pencalonannya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Magetan pada 2024 mendatang.

Marga Dwi Setyawan yang juga calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Magetan dari Dapil 5 (Lembeyan, Kawedanan, Nguntoronadi, Takeran) berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat yang hadir untuk memberikan do’a restu serta dukungannya guna melanjutkan cita-cita membawa harapan-harapan dalam memajukan pemuda dan masyarakat didapilnya.

BACA JUGA :  Ganjar Milenial Center Pamekasan Deklarasi GP Presiden 2024

“Tujuan dilaksanakannya Anniversary Pemuda Brobahan ini adalah untuk memberikan hiburan pada pemuda maupun masyarakat di Kecamatan Lembeyan khususnya, mengingat adanya pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu yang mengharuskan masyarakat harus patuh pada prokes, sehingga saat ini mereka haus hiburan, untuk itu dengan adanya acara ini menjadi sarana bersilaturahmi dan menjalin kedekatan dengan mereka,” kata Marga. Sabtu, (07/01/2023).

BACA JUGA :  Kedepankan Hati Nurani, Kejari Magetan Launching Rumah Restorative Justice di Desa Klagen Gambiran

Lebih lanjutnya Marga menyampaikan adanya respon positif dari masyarakat dalam pelaksanaan acara ini menjadikannya termotivasi untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang serupa namun bukan hanya pentas hiburan saja namun kedepan juga akan menggelar event-event sosial, olahraga, hiburan, maupun budaya.

“Adanya respon positif dari masyarakat ini membuat saya lebih termotivasi untuk membuat event serupa namun dengan tema yang berbeda, mungkin nanti kita tonjolkan event sosial, olahraga dengan turnamen-turnamen, hiburan seperti pesta rakyat maupun event budaya yang akan kita gandeng komunitas-komunitas pemudanya,” terang Marga.

BACA JUGA :  Tersandung Kasus Penipuan Jual Beli Sapi, Kades Ngujung Maospati Dibekuk Polisi

Sehari- harinya, Marga Dwi Setyawan merupakan seorang pengusaha dan berwiraswasta. Usahanya bergerak di sektor alat peternakan.

Walaupun sebagai pendatang baru di Pileg mendatang, Marga mengaku siap bersaing dengan caleg lainnya. Ia mengaku jika terpilih nanti akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya.

”Termasuk pengembangan peternakan dan pertanian di dapil saya menjadi target utama, disamping itu juga pemberdayaan pada pemuda akan kita dukung dan fasilitasi sehingga nantinya dapat menciptakan bibit-bibit lapangan kerja” tutupnya. (Vha)