Buntut Pencabulan di SMAN 2 Sumenep, Muncul Surat Yang Mengatasnamakan Dewan Guru

SUMENEP, NET88.CO – Pasca terkuaknya kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru SMAN 2 Sumenep MR, terhadap anak didiknya R menyisakan masalah pelik.

Ditengarai pihak sekolah tidak terima sehingga ada surat yang mengatasnamakan dewan guru SMAN 2 Sumenep melayangkan surat ke Dinas Pendidikan Provinsi meminta guru wali kelas korban pencabulan WS agar dimutasi dari sekolah SMAN 2 Sumenep.

Sebetulnya wali kelas korban WS dapat apresiasi dari sekolah kerena berkat beliaulah korban berani bicara kepada orang tuanya sehingga kasus ini terkuak dan tidak ada korban lain dikemudian hari.

Media net88 mencoba mengkonfirmasi kebenaran surat yang mengatasnamakan dewan guru kepada kepala sekolah SMAN 2 Sumenep.

Sukarman selaku Kepala SMAN 2 Sumenep mengatakan, “Saya tidak tau dengan surat tersebut mas dan saya tidak pernah tanda tangan di surat tersebut suatu hal yang bodoh bila harus melangkahi atasan saya cabdin,” jelasnya.

Tidak puas dengan jawaban Kepala SMAN 2 Sumenep Tim media meminta penjelasan PLT Kacabdin Sumenep, Ali via WhatsApp.

“Saya belum tau mas saya dan akan saya cek jelasnya. Apa betul surat yang dikirim ke dinas pendidikan provinsi tersebut pakai stampel cabdin sumenep dan tanda tangan kepala sekolah. Saya akan telusuri,” jelas Ali. Bersambung.

Moo/TIM

vvvv