Apa Hanya Wacana Diskoperindag Pol PP Dishub Sumenep Untuk Penertipan PKL Jalan Diponegoro

SUMENEP, Net88.co,-
Wacana penertiban pedagang kaki lima PKL yang ada di sepanjang jalan dipenogoro sumenep sepertinya hanya wacana saja .
Diskoperindag , Satpol-PP serta dishub sumenep belakangan sangat getol mengadakan sosialisasi dengan paguyuban PKL,warga dua kelurahan yaitu Karangduak dan Bangselok pemilik toko yang buka malam hari terkesan setengah hati untuk pemindahan PKL ke sisi jalan bagian selatan.

BACA JUGA :  DPUPR Magetan Targetkan Akhir Tahun 2022 Proyek Rehabilitasi Jalan Mojopurno - Genengan Bakal Kelar

Syaiful Watani lebih dikenal (Ipung) salah satu korlap PKL jalan dipenogoro mengatakan kami selaku perwakilan PKL sudah sering diundang rapat oleh OPD yang berwenang untuk sosialisasi dan hasil koordinasi pemindahan PKL ke sisi selatan jalan Dipenogoro dan di sisi jalan sebelah utara khusus tempat parkir.


Memang para PKL ada yang setuju maupun yang tidak setuju mereka pindah ke sisi selatan semua namun semua tolong kami dibantu juga apa yang menjadi kendala seperti aliran listrik untuk PKL dan adanya penolakan dari toko yang masih buka malam hari jelas ipung.

BACA JUGA :  Tebang Pilih, Agenda Tahunan Media Gathering Diskominfo Magetan Dinilai Membawa Preseden Buruk Terhadap Kinerja Pemkab

Sementara ipung juga mengharap kepada satuan OPD Diskoperindag, Satpol-PP,Dishub agar menugaskan anggotanya untuk mendampingi pengamanan dan pengawasan untuk penertiban namun sampai saat ini tidak ada satupun petugas dari dinas terkait yang ditugaskan disini agar semua PKL jalan Diponegoro ke sisi utara pindah ke sisi selatan semua tanpa terkecuali
Jam waktu PKL buka di mulai dari jam 16.00 sore berada di sisi selatan dan parkir semua di sisi utara tutup ipung. (Moo/Tim)