NEWS  

Wabup Bangka, Sahbudin Bagikan Makanan Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Yang Lewat

Sungailiat, NET88.CO – Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP., M. Tr. IP membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat Kota Sungailiat, yang melintasi perempatan Jalan Imam Bonjol dan A Yani, atau di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Bangka, Kamis (30/3/2023).
Bersama pegawai Pemkab Bangka lainnya, Wakil Bupati turun ke jalan sambil menyapa pengendara kendaraan baik motor maupun mobil dan membagikan satu persatu paket bungkusan makanan berbuka puasa.
Pembagian makan berbuka puasa atau sering disebut takjil ini menurut Syahbudin adalah Program Pemkab Bangka dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat khususnya yang menjalani ibadah puasa.
“Kita ingin saling berbagi ke masyarakat dalam bentuk makanan untuk berbuka puasa. Dalam Bulan Suci Ramadhan ini Pemda ingin memberikan sedikit perhatian ke masyarakat agar kedekatan masyarakat dengan pemda terus terjalin dan terjaga,” ungkap Syahbudin.
Selanjutnya Wakil Bupati menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama Bulan Ramadhan yang akan dibagi di beberapa titik di Kota Sungailiat.
“Insya Allah akan terus kita laksanakan di Bulan Ramadhan ini. Minimal seminggu sekalilah,” tutur Syahbudin.
Turut hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Masyarakat dan Kebudayaan, Boy Yandra, dan Camat Sungailiat, Ramzi.

vvvv