Bisnis  

VRITIMES Meluncurkan Fitur “Create from a Template”

VRITIMES, yang terkenal dengan solusi inovatifnya di distribusi press release, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur terbarunya, “Create from a Template”. Dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam memilih template press release, sesuai dengan jenis press release yang akan diterbitkan.

Jakarta, Indonesia – 16-April-2024 – Dalam langkah signifikan untuk memperluas portofolionya dan memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan, VRITIMES hari ini memperkenalkan fitur “Create from a Template“, sebuah fitur dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam memilih template press release, sesuai dengan jenis press release yang akan diterbitkan.

“Melalui penelitian dan pengembangan yang ketat, kami telah menciptakan “Create from a Template” untuk menyederhanakan proses pembuatan press release, memungkinkan pelanggan kami untuk lebih fokus pada pembuatan konten berkualitas yang beresonansi dengan audiens mereka,” kata Ferry Bayu, Co-Founder/ CEO di VRITIMES.

Fitur dan Manfaat “Create from a Template”:

Kemudahan Penggunaan – Template yang dirancang secara profesional dan mudah disesuaikan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membuat press release tanpa perlu memulai dari awal.

Kustomisasi Tingkat Tinggi – Dengan berbagai pilihan template yang disediakan, pelanggan dapat menyesuaikan setiap aspek press release mereka sesuai dengan kebutuhan spesifik merek dan pesan mereka.

Panduan Langkah demi Langkah – Fitur ini dilengkapi dengan panduan interaktif yang membantu pengguna melalui proses pembuatan press release, memastikan bahwa setiap detail penting tercakup.

Image

Create from a Template” adalah respons terhadap meningkatnya kebutuhan akan komunikasi merek yang efektif dan efisien dalam industri yang dinamis. Dibangun dengan pendekatan yang user-friendly dan fleksibel untuk memastikan bahwa setiap pelanggan dapat dengan mudah menyampaikan pesan mereka kepada audiens yang tepat.

Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi audiens target yang beragam, “Create from a Template” juga dilengkapi dengan opsi personalisasi lanjutan, memberikan pengalaman yang disesuaikan yang memungkinkan merek untuk benar-benar menonjol.

Fitur “Create from a Template” sudah dapat digunakan di VRITIMES. Untuk detail lebih lanjut tentang “Create from a Template” dan fitur-fiturnya, kunjungi website VRITIMES di www.vritimes.com.

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES