Bisnis  

Trunest, Teh Sehat Berkualitas Tinggi yang Meraup Kesuksesan di Vegan Festival 2023

Trunest, Teh Sehat Berkualitas Tinggi yang Meraup Kesuksesan di Vegan Festival 2023

Trunest, pendatang baru di dunia teh sehat, membuat kehadiran yang luar biasa saat diluncurkan secara resmi di Vegan Festival 2023 yang berlangsung di Green Sedayu Mall, Jakarta Barat. Dalam waktu singkat, Trunest berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa dengan menjual lebih dari 300 pcs dan habis terjual dalam 3 hari. Keberhasilan ini menandai daya tarik luar biasa Trunest yang ditandai dengan harga terjangkau, wangi yang khas, dan rasa yang nikmat, yang mampu memikat hati banyak orang.

Trunest, sebagai pionir dalam menyajikan teh sehat berkualitas tinggi, saat ini sedang mempersiapkan konsep baru yang akan segera diluncurkan di platform e-commerce terkemuka, Tokopedia dan Shopee. Melalui kolaborasi ini, konsumen akan lebih mudah mengakses dan menikmati kebaikan teh Trunest secara praktis dan nyaman.

Pada Festival Vegan tersebut, Trunest telah menjadi incaran banyak pengunjung yang tertarik dengan teh sehat berkualitas tinggi. Bahkan, salah satu pengunjung yang mencoba Trunest adalah Seto Mulyadi, seorang psikolog anak yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia dan World Vegan Organisation Indonesia. Dukungan dari tokoh yang berpengaruh seperti Seto Mulyadi semakin mengukuhkan posisi Trunest sebagai merek teh sehat pilihan bagi masyarakat.

Seto Mulyadi berfoto bersama perwakilan dari Trunest, Widya Cungkarisma (kiri) dan Jessica Yulianti (kanan).

Dibuat langsung oleh dokter dan berdasarkan penelitian ilmiah, Trunest menghadirkan kebaikan dari campuran teh sehat, alami, dan premium. Produk ini tidak mengandung pengawet, perasa buatan, atau pewangi buatan, sehingga memberikan pengalaman minum teh yang alami dan menyegarkan. Selain itu, Trunest juga sepenuhnya ramah vegan dan telah mendapatkan sertifikasi halal, menjadikannya pilihan yang tepat bagi semua kalangan.

Salah satu varian unggulan dari Trunest adalah Stevitea, teh andalan yang merupakan green tea dengan sentuhan stevia. Rasakan manisnya alami tanpa tambahan gula, yang dipadukan dengan green tea grade premium. Stevitea cocok untuk mengontrol kadar gula darah, bahkan jika diminum dalam jumlah banyak. Green tea yang kaya akan kandungan juga membantu menjaga kadar kolesterol.

Trunest juga menghadirkan Prosperitea, varian teh yang menenangkan untuk meredakan panas dalam, nyeri tenggorokan, dan gejala awal batuk pilek. Dengan campuran green tea, chrysantemum, dan jeruk, Prosperitea memiliki aroma lembut dan sedikit manis yang membawa ketenangan. Teh ini aman untuk lambung, dan nikmati setelah makan untuk hasil yang lebih optimal.

Love in the Tea adalah varian lain yang menarik dari Trunest, yaitu English breakfast dengan sentuhan mawar dan vanilla. Teh ini membantu meredakan nyeri haid saat awal menstruasi atau premenstruasi. Selain itu, Love in the Tea juga membantu mengurangi stres dan kecemasan dengan aroma yang harum dan memberikan kenikmatan alami.

Tak ketinggalan, Trunest juga menghadirkan Festivitea, varian teh dengan rasa kuat dan kaya yang merupakan campuran black tea, kelapa, dan pandan. Cocok untuk para pecinta teh, Festivitea mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang dapat memicu penyakit. Selain itu, teh ini juga mengandung mineral penting yang menjaga kesehatan tulang dan sendi.

Trunest bangga mengemas produknya dalam kantong teh kain yang dihasilkan dengan tangan tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Selain praktis dan mudah diseduh dengan air panas, setiap kantong teh Trunest cukup untuk diseduh menjadi 250ml atau lebih dan dapat digunakan kembali untuk penyeduhan 1-2 kali lagi. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk minum dua kali sehari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Trunest dan produk-produknya, kunjungi situs resmi Trunest atau ikuti Trunest di media sosial Instagram (@trunesttea) dan Facebook (Trunest Tea).

Trunest menawarkan campuran teh sehat, alami, dan premium yang dibuat oleh dokter berdasarkan penelitian ilmiah. Produk ini 100% ramah vegan, bersertifikat halal, dan dikemas dalam kantong teh kain handmade tanpa bahan kimia berbahaya. Varian teh seperti Stevitea dengan rasa manis alami, Prosperitea yang menenangkan, Love in the Tea dengan sentuhan mawar dan vanilla, serta Festivitea yang kaya rasa, menghadirkan kebaikan dan kenikmatan minum teh yang alami dan menyenangkan.

Jessica Yulianti
6285716982582
trunestindo@gmail.com

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES