Berita  

Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat, FRPB Siapkan Ambulans di Wilayah Utara Pamekasan

Pamekasan,NET88.CO – Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan melakukan berbagai upaya untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, baik layanan ambulans, peminjaman tabung oksigen, kursi roda, serta mitigasi bencana kepada masyarakat luas.

FRPB memiliki 5 ambulans operasional yang semuanya bantuan Pemerintah Pamekasan. Dan semua ambulans tersebut dikelola secara mandiri oleh FRPB. Yang salah satu upaya untuk mendukung program Pemerintah kabupaten Pamekasan di wilayah bagian utara, maka pihak FRPB meletakkan 1 ambulansnya di wilayah Kecamatan Batumarmar, Sabtu (04/03/2023).

Menurut Chandra Kirana, Ketua Harian FRPB berkata,” Ini kami lakukan untuk lebih mempercepat layanan pada masyarakat wilayah bagian utara Pamekasan, yang mengingat jarak tempuh lumayan sangat jauh dari sekretariat FRPB di kota”.

BACA JUGA :  Jumat Curhat, Kombes Pol Joko Cahyono dan Kapolres Kendal Terima Keluhan Para Nelayan

” Ambulans FRPB yang diletakkan di wilayah utara Pamekasan tetap dikelola oleh anggota FRPB yang tinggal di Desa Blaban Kecamatan Batumarmar,” Ujarnya Chandra sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Pamekasan Lakukan Penyuluhan SPPA dan Kriminalitas Remaja

Anggota FRPB yang bertempat tinggal di Desa Blaban Kecamatan Batumarmar yang akan melayani itu ada Kak Awie dan silahkan menghubungi nomor yang tertera ini bilamana sedang layanan ambulans FRPB dan ini nomor HP 0878-5694-9474, Terangnya

BACA JUGA :  Pengurus Koperasi Berkah Usaha Tani di Simeulue Gelar Rapat Koordinasi Replanting PSR dan Sapras

Dengan ini, Chandra berharap semoga upaya FRPB ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat luas.

“Semoga upaya kecil dari FRPB ini bisa membawa manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di wilayah utara Kabupaten Pamekasan,” Imbuhnya.(ndri/daris)