Berita  

Terima Studi Tiru Dari Kwarcab Bondowoso, Lapas Pamekasan Paparkan Optimalnya Pramuka Warga Binaan

PAMEKASAN, NET88.CO — Lapas kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham jatim menerima kunjungan Studi tiru dari Kwartir cabang Pramuka Kabupaten Bondowoso terkait optimalnya pelaksanaan Pembinaan Pramuka kepada Warga binaan Lapas Pamekasan. Jum’at (11/3).

Rombongan Kwarcab Bondowoso, dipimpin oleh Kapusdiklatcab, Kak Siti achya, wakapusdiklatcab, Sekretaris kwarcab, dan bendahara kwarcab bondowoso diterima secara resmi oleh Kasubsi bimkemaswat, Hendriyanto di ruang Media centre Lapas Pamekasan pagi tadi.

“Studi Tiru Pembinaan Pramuka kami ke Lapas Pamekasan ini, adalah upaya untuk mendapat pengalaman agar Kwarcab Bondowoso dapat memberikan pembinaan optimal kepada Warga binaan di bondowoso. Karena keberhasilan pembinaan pramuka di Lapas Pamekasan ini menginspirasi kami, agar dapat juga membentuk mental kedisiplinan dan cinta tanah air Warga binaan.

BACA JUGA :  Perusuh Surabaya, "Pamer Keberanian Konyol Tolol"


Sementara itu, Kasubsi bimkemaswat Hendriyanto menyampaikan “Terima kasih atas kunjungan rombongan dari Kwarcab Pramuka Bondowoso. semoga dengan adanya saling bertukar informasi ini dapat saling memperbaiki pelaksanaan Pembinaan Pramuka Warga binaan kita, sehingga dapat terimplementasikan Kepramukaan warga binaan dengan optimal dan menciptakan kedisiplinan dan cinta tanah air. Agar mereka dapat kembali ke tengah tengah masyarakat dengan baik