Berita  

Solidaritas Kicau Mania Situbondo, Gelar Lomba Burung Berkicau Galang Donasi Untuk Mr. Sutar

Situbondo, NET88.CO – Bertempat di Pasar Unggas Panji, Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo segenap Eo juri dan bekerja sama dengan pemain Kicau Mania Situbondo, Bondowoso dan luar kota mengadakan pagelaran lomba burung berkicau guna penggalangan dana Donasi untuk teman Kicau Mania Situbondo yang sedang sakit dan sangat membutuhkan biaya, Minggu ( 26/03/2023 ).

Ahmad Humaidi yang biasa di kenal dengan sapaan Edy Gondrong saat di konfirmasi oleh pihak kami dirinya menjelaskan bahwasannya saya beserta rekan rekan Eo juri dan bekerja sama dengan pemain burung berkicau Situbondo pada umumnya kami mengadakan pagelaran ini tidak lain hanya bentuk solidaritas kami sebagai pecinta lomba burung berkicau.


“Dan hasil lomba ini akan kami sumbangkan kepada teman kita yang kebetulan hari ini sedang sakit dan membutuhkan biaya dengan ini akan sedikit membantu proses perawatan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Anak dan Istri Dibunuh, Rumah PPAI Minta Polresta Pati Hukum Mati si Predator

Senada disampaikan oleh Ustad Wiwit selaku salah satu penggemar kicau mania menyampaikan, “Saya sangat prihatin dengan melihat saudara kita di kancah perburungan yang sekarang sedang sakit. Jadi saya hanya membantu permodalan agar lomba berjalan dengan lancar toh hasilnya akan kita sumbangkan juga, jadi kita harus iklas dalam melakukan kebaikan,” Ujarnya sembari tersenyum.

BACA JUGA :  Menyongsong Satu Abad NU, PRNU Ranting 2 Palengaan Daya menggelar Pengajian Akbar


Hal yang sama disampaikan juga oleh Raden Mas Kuncoro Haryo Sukmo yang di kancah kicau mania akrab dipanggil “Mbah Kun” juga sangat mendukung kegiatan sosial seperti yang digelar saat ini.

BACA JUGA :  Penutupan HUT IWO KE-2, Gelar Senam Sehat Bersama

“Kegiatan ini sangat Positif dan saya sangat mendukung sekali adanya kegiatan ini, bukankah Bang Sutar itu pemain Senior kita. Jadi tidak ada salahnya kalau kita bersilaturahmi di gantangan (Arena perlombaan ) sambil lalu beramal,”

“Semoga Bang Sutar cepat sehat kembali biar kita bisa berkumpul kembali,” harapnya sembari memimpin doa.

Penulis : Dyt