Berita  

Silaturahmi, Plt. Kalapas Pamekasan Kunjungi Ponpes Darul Ulum Banyuanyar

Pamekasan,NET88.CO – Kunjungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham ke salah satu Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Kabupaten sebagai ajang silaturrahmi.

Kegiatan Lapas Narkotika bertandang ke Ponpes tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus pengenalan Eddy Junaidy selaku Plt Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan,Kanwil Kemenkumham Jatim pada Ba’da Magrib.

Silaturahmi Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Eddy Junaedi yang didampingi Kasubag Tata Usaha, Rasuka ini disambut hangat oleh pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Rkh. Hasbullah Muhammad, Lc, Kamis (26/1/2023)

BACA JUGA :  Putra Asli Aceh Barat Viral Mengikuti Lomba Adzan Internasional di Arab Saudi

Ditengah tengah silaturrahmi,
Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi kepada pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar memohon doa kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama untuk Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan kearah yang lebih baik.

“Sebelumnya ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, maksud dari kedatangan kami bersama rombongan memohon doa dan meminta dukungannya dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama dalam hal pembinaan Warga Binaan menuju kearah yang lebih baik. Karena pembinaan di Lapas ini membutuhkan keuletan, kesabaran dan teknik khusus dan tentu dengan kerja bersama Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar ini akan bisa solid,” Ujarnya.

BACA JUGA :  Polemik TKD Seletreng, Ketum LSM Perkasa Apresiasi Sikap Tegas Kejari Situbondo

Selanjutnya, Eddy Junaedi menyampaikan terimakasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar yang telah menerima dengan baik silaturahmi ini.

“Silaturrahmi ini memiliki peran yang sangat penting bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan para Warga Binaan. Artinya, ini juga berkaitan dengan persiapan Warga Binaan sebelum kembali ke masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Sinergi Antar Stakeholder, Karutan Kelas IIB Sumenep Sambangi BNNK dan Dinkes

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar RKH. Hasbullah Muhammad Lc menyambut baik bahkan kegiatan kedatangan Plt Kalapas Narkotika Kelas II Pamekasan bersama rombongan
mendapat reaksi yang positif serta siap untuk mendukung sekaligus memberikan doa untuk para petugas dan WBP Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim ,

“Apresiasi kepada pimpinan Lapas dan jajaran, kami semua mendoakan Pemasyarakatan lebih Maju dan selalu menunjukan kontribusi positifnya bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.(daris)