Berita  

Setuju apa Nggak Sahabat !!! Cak Sholeh : SIM Berlaku Seumur Hidup

JATIM, SIGAP88.NET – Muhamad Sholeh S.H yang terkenal Cak Sholeh ” No Viral No Justice“ bicarakan terkait SIM, apakah Komisi 3 DPR RI setuju!!! jika saya secara pribadi setuju banget jika SIM idealnya berlaku seumur hidup.

Jika SIM hanya berlaku 5 tahun dan kini kita utarakan seumur hidup apakah masyarakat setuju apa tidak ??? hal ini yang dinanti, agar kedepan semakin ideal.

Ayo sahabat, temen-temen viralkan terkait SIM berlaku seumur hidup ” agar kita tahu siapa yang mendukung dan kepercayaan publik yang menentukan semua terkait ini.

BACA JUGA :  Kapolresta Pati Sebut Stop Perilaku “Bullying atau Perundungan"

Mata terbuka adalah kebijakan yang berati sekali, jadi kita sebagai pengamat hukum melihat SIM yang berlaku seumur hidup, menurutku sangat baik dan yang melanggar aturan ya harus kena sanksi”, kata Cak Sholeh ” No Viral No Justice“ dihadapan awak media, Senin (10/7/23).

BACA JUGA :  Antusias Warga dan Pemdes Nglele Sambut Lomba Keindahan Gapura dan Kebersihan Lingkungan

Disini merupakan wadah tempat untuk berbagi motivasi dan edukasi serta bantuan hukum bagi warga yang kurang mampu, mendapatkan hak-haknya dalam masalah hukum serta jangan takut kalau kita benar ” satukan suara demi keadilan di NKRI ini’, tegasnya.(Red)