Persiapkan Peringatan HUT ke-15 Secara Spektakuler, DPC Partai Gerindra Magetan Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor

Magetan – Net88,- Rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra akan dilaksanakan dengan meriah oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Magetan pada hari Minggu mendatang bukan tanpa alasan.

Karena selama dua tahun terakhir HUT Partai Gerindra digelar secara terbatas karena pandemi Covid-19, maka pada tahun 2023 ini akan digelar pesta rakyat besar-besaran yang disinyalir mampu menyedot antusias ribuan masyarakat Magetan.

Saat ini berbagai proses persiapan peringatan HUT telah mulai dilakukan. Tampak bendera Partai Gerindra sudah mulai di kibarkan pada lokasi acara yang direncanakan diselenggarakan di Stadion Yosonegoro Magetan.

Menjelang H-5 ini, panitia secara serentak mulai menyebarkan kupon berhadiah yang nantinya akan diundi saat acara jalan sehat berlangsung. Tak hanya itu adanya dukungan dari para Pimpinan Anak Cabang (PAC) di masing-masing Kecamatan serta pimpinan Ranting Partai Gerindra di masing-masing desa se-Kabupaten Magetan yang turut serta menyebarkan kupon diwilayahnya masing-masing tentunya pembagian kupon akan dapat merata ke seluruh warga.

BACA JUGA :  Deklarasi Capres 2024, Ripki Foundation: Kami Berkomitmen Prabowo Presiden 2024

Saat ditemui beberapa waktu lalu Ketua DPC Partai Gerindra Magetan H. Puthut Pujiono, S.H., mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Magetan untuk hadir dan turut serta dalam memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-15 ini, mengingat perayaan tersebut memang beliau konsep sebagai pesta rakyat sehingga diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Rangkaian peringatan nantinya digelar Jalan Sehat berhadiah ratusan door prize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda beat yang akan diundi saat akhir acara. Kemudian juga dimeriahkan oleh pertunjukan orkes dangdut dengan menghadirkan artis-artis ternama Jawa Timur, juga hadirnya crew Cak Percil Cs tentu akan membuat acara semakin semarak.

“Kita menyediakan 50.000 kupon untuk warga Magetan yang saat ini sudah mulai kami sebarkan di berbagai wilayah di Kabupaten Magetan, dari panitia, PAC, Ranting sudah mulai mendistribusikan kupon hadiah tersebut pada warga Magetan, apabila bagi warga yang belum mendapatkan kupon bisa hubungi call center kami atau datang langsung ke Kantor DPC Partai Gerindra Magetan di Jalan Manggis, No.33, Kepolorejo, Magetan, tentunya Gratis tanpa dipungut biaya apapun,” terangnya.

BACA JUGA :  Meriahkan Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, Ribuan Peserta Padati Stadion Yosonegoro Magetan

“Selain badan sehat karena kita agendakan jalan santai juga banyak door prize menarik, ada kulkas, Tv LED, mesin cuci, sepeda gunung, sepeda lipat, kompor, kipas, dan masih banyak lagi, kita siapkan juga ratusan hadiah hiburan, yang tak kalah spektakuler hadiah utamanya sepeda motor,” imbuhnya.

Lebih lanjutnya, H. Puthut menjelaskan bahwa perayaan spektakuler tersebut ia persembahkan untuk warga Magetan. Mengingat setelah beberapa tahun terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan membatasi mobilitas maka karena pandemi telah usai dirasa perlu untuk memberikan hiburan gratis pada masyarakat.

BACA JUGA :  Tarung di Pileg 2024, Inilah Sosok Pemuda Melenial Partai Golkar

“Kita tahu beberapa tahun kebelakang masyarakat terpuruk karena harus membatasi mobilitas dan interaksi yang disebabkan karena dampak pandemi Covid-19, untuk itu kami menyelenggarakan acara ini untuk memberikan hiburan gratis pada masyarakat, agar masyarakat sehat dan juga berpeluang mendapatkan door prize,” tandasnya.

Untuk diketahui, Rangkaian Peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 di Magetan akan digelar dengan mengadakan Jalan Sehat berhadiah bertempat di Stadion Yosonegoro Magetan pada hari Minggu Pagi 12 Maret 2023 pukul 06.00 Wib sampai selesai. Acara tersebut dimeriahkan oleh Orkes Dangdut Melayu dengan menghadirkan Artis-artis Top Jawa Timur, ditambah kehadiran bintang tamu Cak Precil cs. (Vha)