NEWS  

Penyaluran BTPKLWN-TNI di Koramil Tamanan Berjalan Lancar, Warga Sampaikan Terima Kasih ke Panglima TNI

Bondowoso¦¦Net88

Komando Rayon Militer (Koramil) 0822/06 Tamanan melaksanakan penyaluran bantuan untuk pedagang kaki lima warung serta nelayan bertempat di Markas Komando Rayon Militer 0822/06 Tamanan Bondowoso, Selasa (12/04).

Sebelum pelaksanaan penyaluran dimulai, Komandan Rayon Militer 0822/06 Kapten CHB Bambang Adi Purnomo berpesan kepada seluruh anggotanya yang bertugas dan kepada seluruh masyarakat calon penerima bantuan.

“Tolong dilaksanakan dengan teratur serta kondusif, tepat sasaran dan tetap ikuti aturan protokol kesehatan covid-19 demi saling menjaga serta terhindar dari penularan virus covid-19 yang sedang melanda dunia ini,”

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya disaat situasi bulan rRamdhan yang insyaAllah penuh berkah dan rahmat ini,” harapnya.

Sementara antusia tampak dari warga penerima yang menyampaikan kepada wartawan Net88.

“Kami warga masyarakat Tamanan sangat berterimakasih kepada Presiden dan Panglima Tentara Nasional Indonesia serta seluruh jajaran Kodim 0822 Bondowoso dan Koramil 0822/06 Tamanan atas bantuan yang diberikan kepada kami,”

“Sehingga kami masyarakat bawah sangat merasakannya bantuan ini,” ungkapnya.

Senada dengan Danramil, Serka Abu Bakar juga berpesan kepada masyarakat sambil membagikan bantuan tersebut, “Tetap tertib dan ikuti protokol kesehatan covid-19, tidak usah berebut dan semua yang sudah terdaftar akan kebagian,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan dari awal sampai selesai berjalan dengan tertib, kondusif dan masyarakat sangat merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh jajaran komando rayon militer 06 Tamanan Bondowoso.

Penulis : Hamid

vvvv