Berita  

Peduli Sosial, IPSM Simeulue Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Penderita Tumor Ganas

Simeulue, SIGAP88.NET – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Simeulue kembali salurkan bantuan kepada Moni Saputra (18) asal Desa Sital Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue yang saat ini menderita tumor ganas di bagian bahu kanannya. Bantuan ini di dapat melalui donasi yang di jalankan oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Simeulue, dalam penyerahan Donasi tersebut turut dihadir oleh Ibu Kepala Desa Sital Ariana, Sekdes Sital, dan Pengurus IPSM Simeulue.

“Alhamdulillah, Hari ini Donasi yang kemarin kami jalankan bersama rekan-rekan IPSM Simeulue hari ini sudah kami salurkan kepada saudara kita, Ucap Budi Indro, Ketua IPSM Simeulue, Selasa (13/6/2023).

Budi mengatakan, Tanggung jawab sosial adalah tanggung jawab kita secara bersama-sama, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur.

BACA JUGA :  Kapolri Memberikan Penghargaan Kepada Polres Sampang Berkat Pelaksanaan Quick Win Presisi Se Jajaran Polda Jatim

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak/ibu para donatur yang telah memberikan Donasi terbaiknya untuk saudara kita, adik kita Moni Saputra yang pada saat ini membutuhkan bantuan kita, tanggung jawab sosial ini adalah tanggung jawab kita secara bersama-sama, semoga Donasi ini bermanfaat untuk adik kita Moni Saputra dalam pengobatannya, “Ucap Budi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kemampuan PRESISI, Polres Pamekasan Gelar Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Propam

Sementara itu, Ariana Kepala Desa Sital mengucapkan Terima kasih kepada Bapak/Ibu para donatur yang telah mendonasikan sebahagian rezekinya kepada salah seorang warganya yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amalan kelak bagi Bapak/Ibu para donatur. Dan kita do’akan semoga Moni Saputra segera mendapatkan pengobatan yang terbaik di banda Aceh dan kembali berkumpul ditengah-tengah masyarakat desa Sital.

” Terima kasih juga kepada seluruh pengurus IPSM Simeulue semoga kedepannya IPSM Simeulue semakin maju, makin jaya dan makin antusias dalam berpartisipasi untuk membantu warga terutama dalam gerakan sosial seperti hari ini.” Ucap Kades Ariana.

BACA JUGA :  Mengenal Rombeng Influencer Asal Jakarta

Disamping itu Julita ibu dari Moni Saputra mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut simpati terhadap penyakit yang diderita putranya.

“Kami dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak yang ikut berdonasi dalam pengobatan anak kami Moni, Ter Khusus untuk Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Simeulue, semoga ini menjadi amal hendaknya, Ucap ibunda Moni. **