Berita  

Peduli Korban Banjir, PDI Perjuangan Bagikan Ribuan Sembako

PATI, NET88.CO

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Bahrudin hari ini menyalurkan bantuan sembako di wilayah Desa Kosekan, Desa Mintobasuki, Desa Soko, Desa Wotan, Desa Pasuruan,Desa Bungasrejo, Desa Babalan dan Desa Ngastorejo.

Tak hanya itu, yang ikut serta bansos terutama Teguh Bandang Waluyo Selaku Ketua Fraksi PDI Perjungan dari Partai PDI Perjuangan, Siti Aisyah SE Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan,Soetarto Oenthersa Anggota DPRD PDI Perjuangan dan Para ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Pati.

Adapun ribuan bantuan sosial ini merupakan aksi peduli terhadap korban banjir diwilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA :  Ketua BK DPRD Babel Apresiasi MKD DPR RI Gandeng Polri dan Kejagung

Ali Bahrudin selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan menjelaskan bahwa korban banjir ini harus tetap waspada dan tetap jaga kesehatan.

Semoga adanya bantuan dengan jumlah ribuan sembako ini yang berisi Roti, Mie, Beras bisa bermanfaat bagi korban banjir dan kami juga mengajak semua anggota DPRD Kabupaten Pati maupun Pj Bupati serta Forkompimda agar peduli sesama.

Kalau bisa semua pemimpin yang ada diwilayah Pati.” Ayo cepat, tanggap peduli bencana banjir, masyarakat butuh bantuan terutama bagi warga yang rumahnya terendam,” kata Ali Bahrudin saat diwawancarai awak media dilokasi banjir, Sabtu (7/1/23).

BACA JUGA :  Lukman Hakim Datangi Polres Situbondo Dengan Penuh Emosi, Nilai Penyidik Pidsus Lakukan Diskriminasi

“Lanjut, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Bahrudin menambahkan bahwa Partai PDI Perjuangan telah membuktikan tentang rasa kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Pati yang mengalami korban banjir.

Maka selain itu, Ali Bahrudin juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Pati, untuk tahun depan agar segera evalusi dalam pencegahan terhadap banjir dan harus mengedepankan normalisasi.

BACA JUGA :  Jangan Salah Pilih, Ginting Ungkap Rakyat Adalah Tuan Kita

“Hal ini, memang harus menjadi pemikiran semua pihak, ayo cari solusi supaya banjir cepat surut serta bisa selesai dan masyarakat Kabupaten Pati bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Ingat!!! kalau ada paket jangan dilelangkan ini buat Pemkab Pati harus dipahami, kita harus melihat program bu risma waktu menjabat walikota surabaya.’ gimana surabaya tidak banjir, semua ini butuh perhatian khusus biar Kabupaten Pati tidak lagi terdampak Banjir seperti ini,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Pati.(@Gus Kliwir)