Berita  

Pati Dilanda Banjir, Ketua DPRD Kabupaten Pati Turun Bagikan Sembako

PATI, NET88.CO

Kepedulian Banjir di wilayah Kabupaten Pati dapat perhatian khusus dari PDI Perjuangan bersama para ranting, hal ini terlihat jelas ada ribuan bantuan yang dikirim terutama paket sembako adalah Mie, Beras dan Roti.

“Lanjut, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Bahrudin menyerahkan langsung kepada Kepala Desa Mintobasuki Saryadi dan Ia berpesan semoga bermanfaat bagi korban banjir.

BACA JUGA :  Penindakan Knalpot Brong, Kapolsek Tayu Brantas Total

Tak hanya itu, Ali Bahrudin Berpesan kepada masyarakat Desa Mintobasuki harus tetap menjaga kesehatan dan waspada saat melakukan aktifitas sehari- hari,” kata Ketua DPRD Kabupaten Pati saat diwawancarai awak media, Sabtu (7/1/23).

Kekompakan Partai PDI Perjuangan Peduli sesama adalah utama, maka hari ini para pengurus DPC PDI Perjuangan dan Anggota DPRD PDI Perjuangan ikut hadir bagikan ribuan sembako.

BACA JUGA :  Dihadapan Senator, Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin Sampaikan Inflasi Babel Turun

Pesan Ali Bahrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPRD Kabupaten Pati jangan takut untuk membantu sesama terutama pada korban banjir.

Karena masyarakat butuh perhatian khusus terkait bantuan sosial, kita sebagai wakil rakyat yang berada di DPRD Kabupaten Pati harus tanggap terkait musibah banjir yang melanda di setiap wilayah”, kata Ali Bahrudin saat diwawancarai awak media, Sabtu (7/1/22).

BACA JUGA :  Stop Rokok Ilegal di Kabupaten Bondowoso

Semoga ribuan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan kami berpesan kepada masyarakat wilayah Kabupaten Pati tetap waspada serta jaga kesehatan.

“Sebab, bencana yang melanda ini memang terlihat rumah-rumah warga terendam banjir, ayo kita gerakan aksi peduli banjir dan masyarakat harus tetap siaga,” tegasnya.(@Gus Kliwir)