Berita  

Pastikan Beri Layanan Terbaik dan Tepat Sasaran Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Pantau Layanan Kunjungan Tatap Muka

Pamekasan,NET88.CO – Plt Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur memantau langsung jalannya kunjungan tatap muka dan pengiriman barang untuk Warga Binaan Lapas Narkotika pada Selasa (7/02/2923).

Pemantauan yang di lakukan Plt Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Eddy Junaedi terhadap para kunjungan tatap muka dan pengiriman untuk memastikan pelaksanaan kegiatan pelayanan kunjungan tatap muka bagi Warga Binaan dan masyarakat berjalan secara prima dan tepat sasaran.

Menurut Plt Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Eddy Junaedi , pemantauan yang kami lakukan ini
bukan tanpa alasan jika kegiatan pemantauan dan monitoring yang dilakukan ini untuk memastikan sarana dan prasarana pelayanan kunjungan dijalankan sesuai dengan syarat dan ketentuan.

“Kepada seluruh jajaran tetap berkinerja dengan baik sesuai SOP yang sudah dibuat. Harus bersikap profesional dan berikan pelayanan dengan sepenuh hati, hindari kekerasan tapi selalu bersikap tegas. Pastikan pengunjung Warga Binaan sudah memenuhi syarat yang telah ditetapkan,” Katanya.

Masih lanjut Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Eddy Junaedi menerangkan bahwa keluarga yang akan melakukan kunjungan juga harus vaksin dosis ketiga atau vaksin booster, dibuktikan dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

“Jangan khawatir bagi masyarakat yang belum menerima vaksin booster, kami telah menyediakan Stand Pelayanan Swab Test di lokasi bekerjasama dengan pihak ketiga” Ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, dari ruang pelayanan kunjungan Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menuju Aula Kunjungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang menjadi tempat pelaksanaan pelayanan kunjungan tatap muka dimana warga binaan dan anggota keluarga bertemu dan saling melepas kerinduan.(daris)