Berita  

Panglima Kodam V/ Brawijaya Berikan Piagam Penghargaan Kepada Salah Satu Anggota Polres Sampang

Sampang.NET88.CO – Panglima Kodam V/Brawijaya Surabaya Mayor Jendral TNI Farid Makruf, M.A memberikan Piagam Penghargaan kepada salah satu personel Polres Sampang yang berperan aktif menjadi LO dalam penyelesaian Konflik Sosial Sunni-Syiah di Kabupaten Sampang, dimana hubungannya sangat erat kaitannya dengan pelaksanaan tugas Binter TNI-AD.

BACA JUGA :  Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan Adalah Tema Hari santri Nasional di Laksankan Pemerintah Kota Pangkalpinang

Panglima Farid Makruf, M.A menandatangani Piagam Penghargaan, Surabaya 31 Maret 2023 dan diterima pada hari Rabu 05/04/2023.

Penerima Piagam Penghargaan itu merupakan personel Satintelkam Polres.Sampang,yakni Bripka Eko Purwanto, SH.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Panglima sebagai bentuk apresiasi kepada Bripka Eko yang telah menjadi penghubung terselesainya masalah Konflik Sosial di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Gang Shonar Bershalawat Bersama, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Setelah dikonfirmasi awak media Bripka Eko mengatakan merasa bersyukur dan bangga atas Piagam Penghargaan yang telah diberikan Panglima Kodam V Brawijaya kepadanya.

“Piagam Penghargaan tersebut saya terima melalui Bapak Bupati Sampang H.Idi melalu pesan WhatsAap”ujar Eko.

BACA JUGA :  AKBP Bimo Sidak Satlantas Polres Bondowoso,Pastikan Tidak Ada Calo

Semoga tanda penghargaan ini senantiasa menjadi kebanggaan dorongan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi serta mengokohkan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sampang,dalam mewujudkan pertahanan yang tangguh di masa yang akan datang.(FitndrI)