Berita  

Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Awali Janji Kinerja Seluruh Pegawai Lapas Pamekasan Tahun 2023

Pamekasan, NET88.CO – Mengawali tahun baru 2023, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di halaman depan Lapas kelas IIA Pamekasan. Jumat (27/01).

kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Kalapas Pamekasan Bapak Seno Utomo. kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan oleh Kalapas Pamekasan dan seluruh pejabat struktural.

selanjutnya dalam amanatnya, Bapak Seno Utomo menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai dan kepada masing-masing Pokja untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk mewujudkan Zona Integritas dengan sungguh-sungguh pada Lapas Pamekasan, ada 3 point penting dalam komitmen bersama tersebut yakni

BACA JUGA :  Wujud Syiar dan Kecintaan Al-Qur'an, Remas Al-Azhar Angsokah Timur B Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an
  1. Tingkatkan optimalisasi kinerja dan Pokja agar mksimal dalam penilaian kontekstasi WBK
  2. Laksanakan 3 kunci pemasyarakatan plus back to basic untuk mewujudkan pemasyarakatan yang PASTI dan Ber-AHLAK
BACA JUGA :  Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content Creator Muda Sumedang

3.himbauan kepada seluruh jajaran agar menjauhi NARKOBA ,” ujarnya menegaskan.

Selain itu Seno Utomo selaku Kalapas kelas IIA Pamekasan menghimbau kepada seluruh petugas lapas dan masing-masing Pokja untuk mempersiapkan segala kebutuhan

BACA JUGA :  Warga Sumurwatu Geram, Usaha Parkiran Terkesan Dibunuh Oknum Guru SMPN 2 Beji

“Saya berharap segala kebutuhan untuk di persiapkan kepada seluruh pegawai dan masing-masing Pokja untuk mewujudkan Zona integritas (ZI) pada lapas kelas IIA Pamekasan ,” tutupnya /(dewa)