Berita  

NO. Janji, H. Sismoyo Siap Perjuangkan Hak Nelayan dan Sejehterakan Rakyat

PATI, NET88.CO – Partai Gerindra munculkan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jawa Tengah Dapil 4 meliputi Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang bernama H. Sismoyo, S.H, M.M.

Dia memang memiliki sejuta prestasi terkait karir terbaik semasa menjabat terutama Kepala Desa Pekuwon Kecamatan Juwana periode 2002 – 2012, Ketua Persatuan Kepala Desa Kecamatan Juwana 2007 -20012, Sekretaris Pasopati 2007 -2009

Anggota DPRD Kabupaten Pati 2009 – 2019, Tenaga Ahli ( TA) DPRRI 2019 – 2022, WaKil Ketua II Persatuan Mantan Kepala Desa se- Kabupaten Pati ( Permandes) 2022 sekarang.

H. Sismoyo, S.H, M.M menyebut, bahwa dalam ajang pesta demokrasi tahun 2024 ini.” rakyat harus bersatu dalam membangun sistem untuk kemajuan wilayah dan jangan percaya janji – janji manis semasa di tahun politik .

“Karena, banyak simpatisan berdatangan dan mendukung saya untuk menjadi dewan perwakilan rakyat di tingkat Jawa Tengah.”hal tersebut, rakyat bersatu menyuarakan dan kami menampung keluh kesah aspirasi yang belum terelesasi.

Dalam keinginan rakyat terkait aspirasi – aspirasi keluh kesah para nelayan, petani, perusahaan, investasi, trasportasi darat laut, darat, tol, kereta api yang belum tercapai, Kami siap mewujudkan amanah nanti sudah menjadi anggota DPRD Jawa Tengah dapil 4.

Jika rakyat mempercayai saya menjadi anggota DPRD Jawa Tengah.” ekonomi kesejahteraan memang kita utamakan agar rakyat bisa merasakan aspirasinya terwujud.

Untuk pandangan politik tahun 2024 ini.” memang senyap dan sangat bahaya sekali, karena rakyat sudah pintar dalam suara hak pilih siapa yang layak menjadi anggota DPRD Jawa Tengah dapil 4.

Harapan saya,  slogan kami “Rakyat Militan Bersatu Sejahtera dan Makmur” harus menangkan Partai Gerindra dan H. Sismoyo, S.H, M.M No. urut 4 menjadi wakil rakyat untuk periode 2024 – 2029 ini”, kata H. Sismoyo, S.H, M.M saat berbincang – bincang bersama awak media terkait pemilihan pemilu 2024, Sabtu (27/1/24).

Pasalnya, H. Sismoyo, S.H, M.M terpilih anggota DPRD Jawa Tengah.”Maka terkait keluh kesah nelayan kita utamakan untuk kesejahteraan dan menarik investor asing datang kerjasama demi memakmurkan ekonomi para pedagang ikan.

Sebab, para nelayan berjuang sampai sekarang aspirasinya belum dapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat.” Oleh sebab itu, ayo satukan barisan dan kompak mewujudkan pemilihan tahun 2024 bersih money politic.

“Disinilah, Kami mohon doa dan dukungan ke H. Sismoyo, S.H, M.M di 14 febuary tahun 2024, saya bisa mewakili rakyat menjadi anggota DPRD Jawa Tengah dapil 4”, tegasnya.(@Gus Kliwir)

vvvv