Berita  

N.G.O BARA Gandeng KJJT Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Sampang,NET88.CO – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan yang paling ditunggu kehadirannya oleh sejuta umat Muslim di Dunia.

Di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M banyak sekali momen yang dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh KJJT N.G.O BARA (Barisan Aktivisme Madura) bersama KJJT (Komunitas Jurnalis Jawa Timur) menggelar kegiatan sosial yang dikemas dengan membagi bagikan paket Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan.

BACA JUGA :  Gerak Cepat PLN Lakukan Penelusuran Titik Gangguan Pada Transmisi Madura

Sebanyak ratusan paket Takjil yang dibagikan dan kegiatan berlangsung di kawasan Jalan Raya Trunojoyo Sampang sekitar pukul 14.45 Wib pada Rabu (5/4/2023)

Kendati cuaca gerimis tidak
menjadi penghalang, justru menambah semangat dalam kegiatan tersebut.

Tampak hadir Ketua KJJT Jawa Timur, Ade Slamet Maulana, keoada sejumlah awak media mengatakan, “Bagi-bagi Takjil kali ini merupakan suatu kegiatan yang berkah, dengan harapan semoga menjadikan motivasi bagi masyarakat, khususnya kaum muda.”

BACA JUGA :  Kakanwil Jatim lakukan Sidak Kesiapan Pengamanan Lapas Pamekasan Menjelang Idul Fitri 1444 H

“Alhamdulillah, di tahun 2023 ini kami bisa melaksanakan Kegiatan bagi-bagi sebanyak 400 Takjil dan ludes.” kata Ade sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Lihon ketua N.G.O BARA menjelaskan, kegiatan yang kami gelar ini bertujuan hanya ingin saling berbagi kepada sesama manusia. Kemudian kegiatan itu bisa menjadikan motivasi bagi kalangan muda untuk peduli dan dapat saling berbagi di bulan penuh berkah.

BACA JUGA :  Peta Dukungan Relawan Prabowo - Gibran di Bondowoso Semakin Solid, Ketua DPC Bara Nusa Harapkan Relawan Lainnya Bisa Segera Bergabung

”Takjil yang kami bagikan ini murni dari sumbangsih dari rekan-rekan N.G.O BARA dan KJJT, Katanya pada Rabu (5/4/2023)

Sementara itu, Roni 24 tahun salah satu penerima takjil asal warga Jalan Kamboja mengatakan, dirinya mengapresiasi dan merasa senang dengan adanya kegiatan positif yang dilaksanakan oleh N.G.O BARA bersama KJJT.

“Dengan adanya kegiatan itu,saya bisa turut merasakan berkahnya dalam berbagi,” Ungkapannya.(fit/ndri)