Berita  

Moment Nusulul Qur’an 17 ramadhan NGO BARA didampingi NNC Bagikan 1444 Takjil

Sampang,NET88.CO – Lembaga swadaya masyarakat yang tergabung dalam NGO BARA atau lebih dikenal dengan barisan aktivis madura menghelat kegiatan Berbagi 1444 Takjil dalam menyambut 17 Ramadan yang sering diperingati dengan hari Nuzulul Quran,pembagian takjil tersebut dilakukan di dua titik yakni monomen Trunojoyo Sampang dan depan pasar bringkoning bayuates.

BACA JUGA :  Antusias Warga dan Pemdes Nglele Sambut Lomba Keindahan Gapura dan Kebersihan Lingkungan

Pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa. Sehingga pada kesempatan ini juga bukan hanya lembaga yang memiliki naluri berbagi, tapi akan lebih dari itu. Kata Handreanzyah yang akrab disapa biring selaku penasehat NGO BARA.

“Selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan Takjil.” Biring.

BACA JUGA :  FRPB Pamekasan,Mitigasi dan Kesiapsiagaan Bencana Sangat Penting

Lanjut Handreyanzah, Kegiatan Pembagian 1444 takjil ini merupakan satu diantara beberapa program NGO BARA dalam rangka Ramadhan berbagi terlebih pada Ramadhan ke 17 yang bertepatan dengan Nusulul Qur’an,dengan adanya kebersamaan ini diharapkan NGO bara bisa selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam hal kebaikan” tutup nya.(ndri/fit)