Berita  

Menggandeng IWO, Lapas Narkotika Pamekasan Gelar Senam Bersama Dengan WBP

Pamekasan, NET88.CO – Demi menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Pamekasan , Lapas Narkotika Pamekasan menggandeng Media tersebut dengan mengadakan senam bersama dengan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

kegiatan tersebut diadakan di Sabtu Pagi (14/01/2023) di halaman Lapas narkotika kelas IIA Pamekasan , melibatkan seluruh WBP ,Para jurnalis yang tergabung dalam IWO, pejabat Struktural, dan sekaligus pengenalan Kalapas Yang Baru kepada WBP di kantornya.

Eddy mengatakan, rotasi jabatan di setiap jajaran Kemenkumham sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Namun ia merasa terhormat bisa diterima di lapas kelas IIA Pamekasan.

BACA JUGA :  Jalin Kesepahaman Kemitraan, IWO PD Pamekasan Konsolidasi Bersama Bapas Pamekasan

Di hadapan ribuan WBP Eddy menjelaskan, tugas yang diemban semata demi mewujudkan lapas kelas IIA Pamekasan menjadi lebih baik. Karena itu, dukungan dan support dari warga binaan menjadikan semuanya seperti keluarga.

Untuk memaksimalkan hal itu, katanya, ke depan sangat diharapkan banyak agenda yang akan melibatkan peran media, khususnya yang berbasis digital dalam upaya mewujudkan sinergi.

BACA JUGA :  Part 2 : KB DBH TA. 2022, Anggaran Rp. 10 M Kemana Berlabuh

“Mari kerja sama yang baik, apa yang baik kita tingkatkan. Kami mohon dukungan, kekompakan semua agar lapas ini menjadi lebih bagus dan tertib,” kata pria kelahiran Jember itu

Di tempat yang sama, Ketua Umum IWO Pamekasan Dyah Heni, menyatakan terima kasih sudah menerima sebagai bagian dari keluarga lapas kelas IIA Pamekasan. Sinergitas dan kemitraan yang baik selama ini diharapkan bisa dipertahankan, syukur jika bisa ditingkatkan.

BACA JUGA :  Anita Kurnia Ilahi Calon Senator Termuda DPD RI Wilayah Kaltim

“Terkadang, terkesan bebas dan tak terkontrol di sosmed, sehingga kebenaran informasi kalah dengan viral, meski sangat rentan dengan hoax. Oleh sebab itu, keberadaan media online salah satunya juga menjadi alat penyeimbang dan pelurus informasi yang cepat dan akurat juga di dunia maya,” pungkasnya/(dewa)