Berita  

Mengawali Tahun 2023, Polres Pamekasan Akan Menggelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat

Pamekasan,NET88.CO

Masih di suasana malam pergantian tahun baru 2022-2023, tepatnya di Minggu pertama di bulan Januari tahun 2023 Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura Jawa Timur akan menggelar upacara Korps kenaikan pangkat anggotanya di wilayah hukum Pamekasan.

Sebanyak 49 personil Polri dan ASN jajaran Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Sabtu (31/12/2922).

Kegiatan tersebut yang akan di gelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan Jalan Stadion Kabupaten Pamekasan pada Selasa 3 Januari 2023 mendatang.

Adapun 49 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya 47 anggota Polres yang menerima kenaikan pangkat tersebut diantaranya, 4 orang dari IPTU ke Ajun Komisaris Polisi (AKP), 10 orang dari IPDA ke IPTU, 2 orang dari AIPDA ke AIPTU,sebanyak 15 orang BRIPKA ke AIPDA, dan sebanyak 9 orang dari BRIGPOL ke BRIPKA, 5 orang dari BRIPTU ke BRIGPOL, 2 orang BRIPDA ke BRIPTU serta 2 ASN yang bertugas di jajaran Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Dari 49 personil tersebut semua telah memenuhi akreditasi penilaian sebagaimana layaknya aturan di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam pelaksanaan upacara Korps kenaikan pangkat anggota Polres Pamekasan yang akan dilaksanakan pada bulan Januari Tahun 2023 mendatang dipimpin langsung oleh AKBP Rogib,S.I.K., Kapolres Pamekasan.(ndri)

vvvv