Berita  

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Terima Bantuan Sarpras dari PT AVA

Pamekasan,NET88.CO – Upaya Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam meningkatkan Produktivitas pegawai dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak.

PT. Anugerah Vata Abadi (PT. AVA) memberikan bantuan kepada Lapas Narkotika Kelas Ii A Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berupa
2 (Dua) unit Laptop serta 3 (Tiga) unit AC yang dilakukan oleh Mitra Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yaitu PT Anugerah Vata Abadi (PT. AVA), Rabu (22/02/2023).

Tampak Fandi Rahmat dari Perwakilan PT. AVA menyerahkan
langsung oleh kepada Plt Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, Eddy Junaedi yang berlangsung di ruangan pelayanan Publik Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan

Dijelaskan kepada awak media, Fandi Rahmat, perwakilan PT. AVA menyampaikan,” Bantuan ini diperuntukan untuk sarana dan Prasarana penunjang di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim’.

“Kami (PT. AVA) sebagai mitra kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan ikut peduli serta mendukung penuh setiap program yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim,” Katanya.

Sementara ditempat yang sama,Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengucapkan, terima kasih kepada PT. AVA.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. AVA, semoga kedepannya semakin berkembang, semakin berjaya dan kemitraan ini semoga sinergitas terus terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan Laptop dan AC.

“ Sedangkan untuk 2 unit Laptop tersebut dialokasikan untuk kegiatan perkantoran dan untuk 3 unit AC digunakan di ruang Layanan Kunjungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim serta di ruang kerja pegawai. Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas Pelayanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim,” Pungkas Plt Kalapas Narkotika Eddy Junaedi (daris)