NEWS  

Kenaikan NJOB- PBB P2 Kota Pangkalpinang Mendapat Sorotan DPRD Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang¦¦Net88

Beberapa waktu lalu usai pertemuan Pemkot Pangkalpinang dengan masyarakat di Hotel Bangka City terkait sosialisasi NJOP PBB-P2 ini banyak ketua RT dan RW yang melaporkan hal tersebut. Pasalnya, ada kenaikan yang sangat tidak wajar. “Para ketua RT dan RW yang menelponnya mengaku terkejut dan merasa tidak wajar dengan kenaikan NJOP PBB-P2 itu,” kata dia kepada awak disela-sela Paripurna DPRD Pangkalpinang, Senin (14/02/2022)

Ketua Fraksi Gerindra Pangkalpinang Bangun Jaya desak Pemerintah Kota Pangkalpinang segera melakukan evaluasi. Hal tersebut disampaikan Bangun Jaya kepada awak disela-sela Paripurna DPRD Pangkalpinang, Senin (14/02/2022).
Diakui Politisi Gerindra Pangkalpinang ini, “Karena selama ini atau tahun-tahun sebelumnya warga membayar pajaknya tidak sebesar pada tahun 2022. Karena naiknya sekitar 500 persen bahkan 1000 persen,” ungkapnya. Terkait perihal tersebut, Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang ini mendesak Pemerintah Kota untuk segera melakukan evaluasi terhadap kebijakan kenaikan NJOP PBB-P2 ini. Jadi, lanjut Bangun Jaya kebijakan apapun yang bersifat atau berhubungan langsung dengan masyarakat harus dipertimbangkan kembali.

vvvv