Bisnis  

Kemitraan Strategis VRITIMES dan Media Kalimantan Tingkatkan Akses Informasi untuk Startup dan UMKM

(Jakarta, 03 Januari 2024) – VRITIMES, perusahaan teknologi media, mengumumkan kolaborasi strategis dengan tiga media lokal Kalimantan: BorneoTerkini.com, MediaEkonomi.co, dan TerkiniNews.id. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan efektivitas distribusi siaran pers bagi startup dan UMKM di wilayah Kalimantan.

VRITIMES, yang telah membangun reputasi sebagai platform distribusi siaran pers yang inovatif, kini menggandeng tiga mitra media di Kalimantan, yaitu BorneoTerkini.com, MediaEkonomi.co, dan TerkiniNews.id, untuk memperkuat jangkauan informasi di wilayah tersebut. Kolaborasi ini memungkinkan VRITIMES untuk menyebarkan siaran pers dari berbagai startup dan UMKM kepada audiens yang lebih luas di Kalimantan.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membuka jalan bagi para pelaku startup dan UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan memperkuat kehadiran mereka di Kalimantan,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES. “”Ini adalah langkah strategis dalam misi kami untuk menyediakan aliran informasi yang efisien dan berharga secara global.”

BorneoTerkini.com, yang dikenal sebagai sumber berita utama di Kalimantan, menyediakan berita dan informasi terkini tentang berbagai topik, termasuk politik, bisnis, olahraga, dan hiburan. MediaEkonomi.co, di sisi lain, adalah platform berita yang fokus pada ekonomi dan bisnis di Indonesia. Kedua media ini, bersama dengan TerkiniNews.id, akan memainkan peran kunci dalam menayangkan siaran pers dari VRITIMES.

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES