NEWS  

Kapolsek Tenggarang Lakukan Safari Tarawih dan Pelaksanaan Vaksinasi Usai Tarawih

Bondowoso¦¦Net88

Guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat di bulan Ramadhan 1443 H, Forpimka Tenggarang melakukan safari tarawih.

Pelaksanaan safari tarawih di masa pandemi sekaligus untuk mengedukasi para takmir masjid dan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan juga sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Upaya percepatan vaksinasi tersebut adala dengan menggelar vaksinasi pada masyarakat usai salat tarawih dan kali ini bertempat di Masjid Nurul Jadid Desa Tangsil Kulon.

Kegiatan diawali Salat Isya’ dilanjutkan Salat Tarawih dan doa bersama. Selanjutnya Kapolsek Tenggarang AKP Iswahyudi SH bersama Forkopimka meninjau pelaksanaan vaksinasi di serambi Masjid.

“Akselerasi vaksinasi di Kecamatan Tenggarang terus kami gencarkan dengan kolaborasi antar instansi seperti Polsek, Koramil dan Kecamatan,” kata AKP Iswahyudi, Rabu (06/04).

Lebih lanjut Iswahyudi mengatakan, “Pada kesempatan Ramadhan umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Namun, kita tetap mengimbau warga untuk tetap waspada karena Covid-19 belum selesai,”

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan dan juga untuk melakukan vaksinasi untuk mencapai herd immunity,”

“Tapi bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes dan semoga pandemi covid 19 segera hilang dari bumi tercinta,” Aamiin,” pungkasnya.

Penulis : Hamid

vvvv