Polri  

Kapolsek Curahdami Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Warga Desa Poncogati

Bondowoso, NET88.CO

Demi untuk menampung aspirasi atau keluhan-keluhan masyarakat, Institusi Polri gencar laksanakan giat Jum’at Curhat, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres sampai ke jajaran Polsek yang ada wilayahnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso melalui Polsek Curahdami melaksanakan giat Jum’at Curhat di Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Jum’at 06/01 2023 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Curahdami di pimpin langsung Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH dihadiri oleh Kepala Desa Poncogati Juhari, Tokoh masyarakat Desa Poncogati serta masyrakat Desa Poncogati.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Arogan Aniaya Warga Sipil di Sampang Madura

Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH memberikan ruang kapada masyarakat untuk mengeluarkan uneg-unegnya atau keluhan-keluhan kondisi wilayah khususnya wilayah Kecamatan Curahdami.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengeluarkan uneg-unegnya tentang permasalahan yang ada di wilayah Hukum Curahdami, Agar kami tau apa yang masyarakat keluhkan permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Curahdami, ” tutur Kapolsek Curahdami.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini masyarakat menyampaikan bahwa jalan-jalan yang ada di Desa-desa se Kecamatan Curahdami banyak yang rusak dan berlubang, dan sering terjadi kecelakaan.

BACA JUGA :  Polres Sumenep Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Kepulauan Sapeken

Dalam penyampaiannya, AKP Didik Waluyo, SH memberikan solusi dengan menerangkan kepada masyarakat, “Kami akan berkoordinasi bersama muspika dan juga dengan dinas terkait yang ada di Kabupaten Bondowoso untuk menjawab solusi tersebut, ” tegas Kapolsek Curahdami.

Pria asal Blora Jawa Tengah ini juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Curahdami untuk senantiasa bekerjasama membangun kemajuan Desa.

“Dengan adanya kerjasama serta pendekatan kepada masyarakat, maka bisa terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram di lingkungan masyarakat, ” tandas Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH.

BACA JUGA :  Konferensi Pers Pencapaian Kinerja Polres Pamekasan Selama Tahun 2022

Terpisah, Kepala Desa Poncogati Juhari juga menambahkan, “Kami atas nama Pemerintah Desa Poncogati mengucapkan terima kasih kepada piha Polri khususnya Polsek Curahdami sudah menggelar giat Jumat Curhat, karena dengan adanya giat Jum’at Curhat ini, Kami beserta masyarakat bisa mengeluarkan keluhan-keluhan masyarakat selama ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, singkat Kades Poncogati.

Penulis:Hasan