NEWS  

Kapolres Sumenep Pimpin Sertijab Wakapolres dan 5 Polsek Jajaran

Sumenep¦¦Net88

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.Ik gelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan 5 Polsek jajaran, terlaksana di Lantai II Sanika Satyawada Polres Sumenep, jalan Urip Sumoharjo Nomer 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten setempat. Rabu (30/03).

Kapolres Sumenep Rahman menyampaikan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja.

“Terima kasih Kepada Wakapolres yang telah melaksanakan tugas di Polres Sumenep, dan selamat bekerja di tempat yang baru,” ungkap Rahman.

Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP A Supriyadi, SH yang sekarang termutasi ke Polres Pamekasan, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Adapun Nama – Nama Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah :

  1. Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP. S.I.K, M.I.K. Mendapakan Promosi jabatan sebagai Wakapolres Tuban dan digantikan oleh Kompol Soekris Trihartono, S.sos. sebelumnya menjabat sebagai kanit I harta benda Subdit II DitReskrimum Polda Jatim
  2. Kapolsek Prenduan AKP Supriadi, S.H mendapatkan jabatan baru sebagai kasubbag dalops Bagops Polres Pamekasan dan digantikan oleh AKP Agus Karyadi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Giligenting Polres Sumenep.
  3. Kapolsek Giligenting AKP Agus Karyadi, S.H. Mendapatkan Jabatan baru sebagai Kapolsek Prenduan dan digantikan oleh Iptu Mawardi yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Sumenep.
  4. Kapolsek Gapura AKP Abd Salam, S.H (dalam rangka pensiun) digantikan oleh Iptu Fathorrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sumenep Kota
  5. Kapolsek Nonggunong Iptu Nurcholis digantikan oleh Iptu Edi Sumarno, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Sumenep.
  6. Kapolsek Manding Iptu Wahyudi Kusdarmawan, S.H (dalam rangka pensiun) di gantikan oleh Iptu Nurcholis yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nonggungong.
vvvv