Bisnis  

Kadena Hotel Management: Mendukung Pariwisata dan Membuka Peluang Baru dalam Industri Manajemen Perhotelan dan F&B di Indonesia

Mendukung berkembangnya destinasi pariwisata Indonesia, Kadena Hotel Management mempersiapkan berbagai bisnis perhotelan dan juga kulinari dengan konsep yang unik dan berbeda di berbagai kota dan pulau di Indonesia.

Jakarta, 1 Maret 2024 – Dibentuk pada bulan ketujuh di tahun 2023, Kadena Hotel Management berkomitmen untuk meningkatkan jejaknya melalui bisnis Pariwisata di Indonesia dengan memperkenalkan serta mempersembahkan keberhasilan perusahaan dalam mengelola bisnis perhotelan maupun bar ekslusif di Indonesia. Memiliki empat properti mulai dari tiga resort dan juga bar ekslusif, setiap unit menawarkan fasilitas dan juga keunikan yang berbeda untuk memberikan kesan tak terlupakan bagi para tamu.

Kadena Glamping Dive Resort Anyer, Banten (2021)

Properti pertama yang telah dibuka pada bulan Oktober 2021 adalah Kadena Glamping Dive Resort. Terletak di Anyer, Banten, dengan luas area 11.000 meter dan juga memiliki 32 glamping dengan pilihan 17 Glamping Superior, 14 Glamping Deluxe, dan 1 Glamping Suite, properti ini menyuguhkan pengalaman glamping nyaman bersama keluarga maupun pasangan dengan menikmati suasana pantai yang disempurnakan dengan fasilitas olahraga air lengkap pada area watersport center, mulai dari jetski, banana boat, snorkling, hingga pengalaman menyelam di tengah keindahan bawah laut.

Aryan by Kadena Gorontalo - Aerial View (2023)

Dengan suksesnya properti pertama, di akhir tahun 2023, Kadena Hotel Management mempersembahkan properti kedua, Aryan by Kadena, yang berlokasi di Gorontalo. Memiliki konsep resort dan terletak di Pantai Biluhu Timur, properti ini memiliki luas 44,5 hektar. Menawarkan 15 vila dan restaurant yang berpadu sempurna dengan suasana alam dan pemandangan pantai yang indah, berbagai fasilitas olahraga air pun menjadi daya tarik terbesar, mulai dari olahraga jetski, aktivitas snorkling, diving, serta menawarkan keunikan menyelam dan berfoto bersama salah satu spesies ikan terbesar, ikan hiu paus.

Javarock Bar Senopati (2023)

Tak hanya itu saja, untuk memperluas bisnis dibidang F&B, di tahun 2023, Kadena Hotel Management meresmikan bar berkonsep speakeasy yang terletak dikawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dibuka setiap hari mulai dari pukul 15.00 hingga 01.00, Javarock Bar merupakan salah satu bar yang berkerjasama oleh salah satu musisi lagendaris di Indonesia. Menawarkan beragam pilihan premium Rare Whiskeys dan Koktail, bar ini memiliki interior dengan mengeksplorasi konsep nuansa klasik elegan dan dikemas melalui sebuah seni dan sejarah. Javarock Bar merupakan bar yang tepat untuk dikunjungi bagi para penikmat minuman premium, terutama bagi Anda yang menyukai dan mencari suasana yang nyaman.

Kadena Glamping Dive Resort Muna (2024)

Sementara itu, di awal tahun 2024, Kadena Hotel Management juga sedang mempersiapkan properti baru bagi para penyelam handal, yaitu, Kadena Glamping Dive Resort yang terletak di Pulau Muna, Sulawesi Tenggara. Memiliki 12 glamping. Properti ini mempersembahkan destinasi menginap untuk para professional cave diver dan mengajak para tamu untuk mengeskplorasi 14 goa, salah satunya adalah Goa Lapahia yang terkenal.

Untuk mendukung berkembangnya destinasi pariwisata di Indonesia, Kadena Hotel Management juga sedang mempersiapkan berbagai bisnis perhotelan dan juga kulinari lainnya dengan konsep yang unik dan berbeda di berbagai kota dan pulau di Indonesia. Dengan berkembangnya properti yang dimiliki oleh Kadena, apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi kami melalui kadenahospitality.com ataupun unggahan terbaru kami di Instagram @kadenahospitality.

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES