Berita  

Jalin Kesepahaman Kemitraan, IWO PD Pamekasan Konsolidasi Bersama Bapas Pamekasan

Pamekasan,NET88.CO

Dalam rangka menjalin kesepahaman kemitraan, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur bersama Komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD Pamekasan melakukan Konsolidasi.

Konsolidasi antara Kabapas Kelas II Pamekasan dengan anggota IWO PD Pamekasan yang berlangsung pada Rabu (04/1/2022) di tempat
Rumah Makan (RM) Madurasa, Jalan Panempan Pamekasan.

Disampaikan kepada semua anggota IWO PD Pamekasan,
Kepala Bapas Pamekasan Kemenkumham Kanwil Jatim, Zonni Andra, SH. MH, menyampaikan,” Terima kasih atas kedatangannya Tim IWO PD Pamekasan dalam konsolidasi”.

“Konsolidasi ini dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Bapas dengan para awak media yang tergabung di IWO PD Pamekasan,” Ujarnya Zonni Andra.

Masih lebih lanjut Kabapas Kelas II Pamekasan menjelaskan, ini kita ambil hikmahnya dari sebuah kemitraan ini yang untuk meningkatkan kinerja kita dalam melakukan pengawasan terhadap Lapas dan rutan yang ada di Madura ini.

“Jalinan kemitraan, dapatnya dapat memberikan informasi mengenai kinerja kami dan tentang peningkatan kerja kami yang ada di Balai Pemasyarakatan Kelas II Pamekasan,” Kata Zonni sapaan akrab Kabapas Pamekasan.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua IWO PD Pamekasan Dyah Heny A, bahwa konsolidasi ini merupakan bentuk kemitraan dalam rangka memberikan kontribusi pemberitaan terkait dengan kegiatan yang ada di Bapas Pamekasan.

” Sebagai awak media,kami dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang semua program yang dilakukan oleh petugas Bapas Kelas II Pamekasan,” Ujar Heny .

Artinya, dengan pemberitaan itu masyarakat dapat mengetahui apa tugas dan wewenang yang ada di Bapas. Jadi, Bapas ini bertugas dalam memberikan bimbingan kemasyarakatan dan pengentasan anak sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, Tukasnya.(ndri/daris)

vvvv