NEWS  

Jalan Banyak Berlobang, Garda Pemuda Sakera Galang Koin

Situbondo¦¦Net88

Hari ini Garda Pemuda Sakera (GP SAKERA) turun langsung galang koin untuk jalan yang rusak. Aksi yang bertempat di pusat Kota yakni traffic light Alun-alun Situbondo yang menyasar Para pengguna jalan yang sedang melintas.

Sekitar jam 15:00 wib hingga selesai,Aksi galang koin membantu Bupati untuk memperbaiki jalan rusak yang di Kabupaten Situbondo dilakukan Garda Pemuda Sakera ( GP Sakera ) beserta team Pemangkar. Jumat 8/4.

Syaiful Bahri Ketua Umum Garda Pemuda Sakera yang memimpin langsung aksi Galang Koin tersebut mengatakan ” Aksi Ini kami lakukan untuk membantu Bupati dimana jalan yang ada di Kabupaten Situbondo saat ini sedang banyak yang rusak sedangkan APBD menurut Bupati itu kecil, oleh sebab itu kami mengadakan aksi galang koin kalau bupati dengan program Tolob namun program kami Tolol ( Totop Loloh ),” tegasnya.

Untuk dana yang terkumpul hari pertama ini total 305.000 ribu rupiah, dan akan berlanjut besok sampai target pengumpulan koin cukup untuk pembelian bahan-bahan untuk menutupi jalan yang rusak.

Penulis D.N.

vvvv