Berita  

Jajaran Polsek Proppo Gelar Karya Bakti, Tambal Jalan Berlubang

Pamekasan,NET88.CO
Mencegah jatuh korban lagi akibat kubangan jalan beraspal yang berlubang, Polsek Proppo Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur melakukan tambal jalan berlubang di dua titik.

Tindakan yang dilakukan Akp Bala Hananto bersama anggota dan berkolaborasi dengan warga masyarakat Desa Samatan, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan melaksanakan kegiatan sosial atau karya bakti pada Rabu (29/3/2023) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ditengah tengah kegiatan karya bakti , Akp Bala Hananto Kapolsek Proppo kepada sejumlah awak media menjelaskan,” Pada pagi ini kami bersama anggota yang turut di bantu masyarakat Desa Samatan menambal kubangan jalan aspal yang berlubang untuk mencegah korban kecelakaan akibat kubangan yang berlubang”.

” Tindakan yang kami lakukan ini untuk mencegah terjadinya korban kecelakaan akibat kubangan jalan yang berlubang tersebut”, Ujarnya.


” Pagi ini kami bersama anggota dan masyarakat langsung menambal kubangan jalan beraspal yang berlubang di Jalan Raya Desa Samatan, Kata Kapolsek Proppo Akp Bala.

Akp Bala menambahkan, anggota bersama warga menambal jalan yang berlubang dengan menggunakan pasir dan semen untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalin di lokasi.

Sebelumnya, pihak mendapatkan informasi dari warga masyarakat Desa Samatan adanya korban laka tunggal yang dialami seorang pria yang berprofesi penjual tempe jatuh akibat kubangan jalan beraspal yang tertutup oleh air hujan. Dan alhamdulillah, korban hanya mengalami luka ringan akibat laka lantaran kubangan jalan beraspal yang berlubang.
Mendapat informasi tersebut, pihaknya dengan gerakan cepat (gercep) melaksanakan kegiatan sosial untuk menambal kubangan jalan yang beraspal tersebut dan dalam pelaksanaan itu kami berkolaborasi dengan warga Desa Samatan.

” Aspal jalan di Jalan Raya Desa Samatan ini memang berlubang besar yang sehingga berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan. Jalan berlubang itu kami tambal dengan menggunakan pasir, kerikil dan semen, Ungkapnya Akp Bala, Rabu (29/3/2023).

Kepada para pengendara, Akp Bala menghimbau agar tetap berhati hati di saat melintas di lokasi selain itu kami harap pengendara agar tetao memperhatikan kecepatan dalam berkendaraan, Ucapnya.(daris/ndri)

vvvv