Berita  

HUT BRI ke 127, BRI Cabang Pamekasan Gelar Berbagai Acara Bertema “Tumbuh dan Tangguh”

Pamekasan,net88.co

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Pamekasan, Madura Jawa Timur genap berusia 127 tahun pada Sabtu (17/12/2022).

Dalam rangka memperingati HUT BRI yang ke 127 tahun 2022, BRI menggelar berbagai rangkaian acara tersebut yang berlangsung dihalaman kantor BRI Cabang Pamekasan di Jalan Jokotole Pamekasan, dengan mengusung Tema,” Tumbuh dan Tangguh”.

Perayaan itu dimulai dengan upacara HUT BRI yang pelaksanaannya pada Jumat (16/12/2022), yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan seperti halnya Jalan Jalan Sehat (JJS), Bazar dan lomba lomba serta penyerahan CSR kepada 10 Ponpes yang ada di Kabupaten Pamekasan,Madura pada Sabtu (17/12/2022).

Pimpinan Cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad, saat ditemui dilokasi kepada awak media mengatakan,” Menginjak di usia yang ke127 tahun 2022 perseroan tetap dapat menjaga kinerja positif di tengah ketidakpastian ekonomi global”.

Kali ini tema pada HUT BRI ke-127 ini adalah “Tumbuh dan Tangguh” dengan begitu BRI harus tumbuh dan tangguh menghadapi perjalanan di tahun 2023,Ujarnya.

” Menurutnya, Darwis sapaan akrabnya Pincab BRI Pamekasan menambahkan bahwa, menghadapi di tahun 2023 akan datang BRI harus dapat menumbuhkan kerja yang tangguh”, Katanya.

Di resepsi inj bertujuan untuk menjalin silaturrahmi di semua pihak khususnya keluarga besar internal BRI, antara keluarga pekerja dan putra putri pekerja,tuturnya.

Sedangkan untuk penyaluran CSR kepada 10 Pondok Pesantren (Ponpes) yang di Kabupaten Pamekasan, pihak BRI ikut berpartisipasi serta peduli terhadap kehidupan sosial masyarakat,Tambahnya.

Artinya,dengan penyaluran CSR ini BRI turut berpartisipasi dalam kehidupan sosial masyarakat termasuk yang ada di Pondok Pesantren,Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Pengasuh Ponpes Bahrul Qur’an Jalan Ngaporan Jaya Kowel Pamekasan Ustad Jailani kepada media menyampaikan,” Terimakasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan untuk pondok pesantren melalui CSR”.

“Semoga CSR dari BRI yang berupa beras ini bermanfaat bagi semua keluarga Pondok Pesantren dan untuk masyarakat sekitar,” kata Ustad Jailani.

Dirinya juga berharap CSR BRI dapat meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat dan khususnya kepada Pondok Pesantren.

“Semoga nantinya CSR dari BRI bukan hanya berupa beras akan tetapi bisa meningkat lagi seperti pembangunan asrama bagi santri, dan peningkatan pendidikan di Pesantren,” pungkasnya.

Beberapa rangkaian perlombaan yang digelar di resepsi HUT BRIke 127 tahun 2022 antara lain, lomba kelereng, tepung, pingpong, serta menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada 10 Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Pamekasan. (hen)