Berita  

Hari Pers Nasional , BAPAS Pamekasan Jalin Silaturahmi Dengan IWO PD Pamekasan

Pamekasan, NET88.CO – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-77 tahun 2023 Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menjalin silaturahmi bersama Komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) Pamekasan tepatnya di Cafe Daoen Bamboe Jalan Sersan Mesrul Pamekasan.

Hal ini dilakukan selain mempererat silaturahmi dengan teman-teman media , BAPAS Pamekasan mengadakan kegiatan tersebut sebagai momentum sinergitas antara Media dan BAPAS Pamekasan agar selalu bersinergi dalam hal kegiatan-kegiatan sosial yang memiliki manfaat bagi khalayak umum terutama dalam hal penyampaian informasi terkait kegiatan-kegiatan BAPAS Pamekasan sehingga masyarakat umum bisa mengetahui institusi tersebut (BAPAS) secara umum.

Kegiatan Bincang Bincang yang berlangsung pada Kamis (9/02/2023) pada pukul 11.00 Wib mengusung tema,” Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”

BACA JUGA :  Eksistensi Majelis Alftatih Indonesia, Majelis Edukasi Yang Edukatif

Hadir langsung dalam kegiatan Bincang-bincang tersebut Kepala Bapas Kelas II A Pamekasan Zonni Andra, SH. MH, Jajaran staf Bapas Kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan Pengurus IWO beserta anggota IWO PD Pamekasan

BACA JUGA :  Catut Logo MZK Institute, Pelaku Minta Maaf

Disela sela sambutannya, Kabapas Kelas II Pamekasan Zonni Andra menyampaikan bahwa,” Insan pers tidak hanya bertugas menulis berita, tapi lebih dari itu insan pers memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menyajikan berita yang faktual dan berimbang yang bisa mengedukasi masyarakat”.

“Ditengah kondisi Indonesia dan dunia yang masih dilanda pandemi, pandangan kritis pers Indonesia dapat menjadi penyambung informasi terpercaya mengenai kinerja Pemerintah sehingga dapat memacu optimisme masyarakat,”Tuturnya Zonni Andra.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Kab. Belitung Harap Pemprov. Kep. Babel Seragamkan Harga Sawit

Sementara itu, Dyah Henny A Ketua IWO PD Pamekasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Bapas Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang memfasilitasi kami ikut serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-77 tahun ini.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini dapat mempererat silaturahmi dan jalin sinergitas kedepannya semakin baik dengan Bapas Kelas II A Pamekasan,”tukasnya /DW.