Polri  

Gelar Pelepasan, AKBP Doni Hadi Santoso Jabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalimantan Tengah

MARTAPURA, NET88.CO – Suasana haru mengiringi prosesi Pedang Pora pelepasan Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso beserta istrinya di halaman Polres Banjar, Selasa (10/1/23) sore.

Diiringi musik instrumental, anggota Polres Banjar berbaris rapi dan khidmat melepas kepergian AKBP Hadi Doni Santoso menuju tempat barunya, yakni sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalimantan Tengah.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Banjar dan seluruh Kapolsek, yang telah membantu saya dalam bertugas selama menjabat sebagai Kapolres Banjar,” kata AKBP Doni Hadi Santoso ketika menyampaikan sambutan perpisahan.

BACA JUGA :  Kapolri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

“Polres Banjar yang menempa saya untuk menghadapi masa depan yang belum kelihatan, sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan semuanya,” sambungnya.

BACA JUGA :  Rolling Mutasi Jabatan Kapolsek Polres Pamekasan

Di tempat yang sama, Kapolres Banjar yang baru AKBP Ifan Hariyat menyampaikan, program Polres Banjar ke depannya akan melaksanakan dan mendukung apa yang menjadi prioritas commander wish Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Yaitu melaksanakan perintah Pak Presiden, melaksanakan program prioritas Pak Kapolri, dan bekerja ikhlas.” Ia berharap dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan. “Hal itulah yang bisa menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Banjar,” tegas AKBP Ifan Hariyat.(@Gus Kliwir)