Bisnis  

Dunamis Rayakan Ulang Tahun ke-33 dengan Mendorong Karyawan Hidup Lebih Sehat Bersama LIF

CEO Dunamis, Shirley Wangsanegara bersama Coach Hasya

Jakarta –  Dunamis Organization Services, perusahaan terkemuka di bidang HR Service yang juga merupakan Exclusive Partner FranklinCovey & Crucial Learning di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-33. Perayaan ini menunjukan komitmen mereka untuk kesehatan karyawannya. Bekerja sama dengan LIF, Dunamis mengadakan acara Entertraining, yaitu kegiatan olahraga fisik yang dirancang untuk meningkatkan kerja sama tim dan keakraban di antara karyawan. Melalui pendekatan unik ini, Dunamis bertujuan untuk menanamkan antusiasme dan kesenangan dalam menjalani pola hidup sehat.

Dunamis meyakini bahwa karyawan yang sehat adalah salah satu kunci kesuksesan. Di hari jadi kami yang ke 33, kami bangga untuk memperkuat komitmen kami terhadap kesehatan karyawan dengan mengadakan acara entertraining ini bekerja sama dengan LIF“, ungkap Shirley Wangsanegara, Chief Executive Officer Dunamis.

Kolaborasi antara Dunamis dan LIF tidak hanya terbatas pada acara ini. Selama tiga tahun terakhir, Dunamis telah bekerja sama untuk mempromosikan gaya hidup sehat di tempat kerja melalui implementasi wellness program dari LIF. Program ini mencakup berbagai inisiatif yang bertujuan untuk mendorong aktivitas fisik dan mempromosikan gaya hidup sehat di antara karyawan melalui teknologi dan gamifikasi.

Karyawan Dunamis melaksanakan entertraining bersama LIF Indonesia

Kami sangat senang bisa berperan dalam membantu Dunamis dalam membangun budaya hidup sehat di tempat kerja. Kolaborasi antara Dunamis dan LIF merupakan bukti nyata dari komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas karyawan“, Ungkap Hasya Hanifan, Fitness Coach LIF.

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES