Berita  

DPC Gerindra Rembang Qurban 4 Sapi dan 5 Ekor Domba

REMBANG, SIGAP88.NET – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rembang melaksanakan Qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 5 ekor domba.” hal tersebut terlihat jelas saat penyerahan hewan di lokasi.

“Disisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang M Asrori menyebutkan bahwa momen penyembelihan hewan qurban ini dapat dimanfaatkan untuk penguatan kesolidan antar bakal calon legislatif (Bacaleg).

Dalam proses penyembelihan kita lakukan di kantor DPC.” semua itu, kami melibatkan seluruh pengurus, kader hingga Bacaleg dalam menyatukan sinergitas untuk menjelang kontestasi Pemilu 2024 harus menang,” kata Asrori selaku ketua DPC Partai Gerindra Rembang, Sabtu (1/7/2023).

BACA JUGA :  Terapkan Inovasi Baru, Rutan Sumenep Siap Laksanakan Kunjungan Tatap Muka Saat Lebaran

Ia pun menemabhakan bahwa Qurban sapi sebanyak 4 ekor memang diserahkan langsung ke sejumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Rembang terutama Pondok asuhan Gus Mus, Gus Baha, Gus Ahfas, dan Gus Najih.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi: IKN Wujud Perubahan Peradaban Indonesia

Makan semua hewan Qurban rata-rata 8 kwintal dan ada seberat 1,1 ton.” Sedangkan khusus domba sebanyak 5 ekor, disembelih dan dibagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Rembang di kawasan kantor DPC Partai Gerindra Rembang.

BACA JUGA :  Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Lakukan Pengembangan Pelayanan Pembuatan Paspor di MPP Sumenep

Untuk kader, kita olah langsung di kantor. ” kita Qerkurban ini, selain untuk mensyukuri nikmat dan juga menjalankan ajaran Islam dalam menguatkan tali silaturahmi”, cetus Ketua DPC Partai Gerindra Rembang.(@Gus Kliwir)