NEWS  

DISDUKCAPIL melakukan Perekaman E-KTP di Rutan Kelas IIB Sampang.

Sampang, NET88.CO,-
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) melakukan perekaman e-KTP dengan Warga Binaan Rutan IIB Sampang hari Kamis Tanggal 09/03/2023 waktu setempat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala Disdukcapil Sampang Drs H Nor Alam, MSi didampingi Kasie Kependudukan Desi Damayanti, Staf Nurul Sofia dan Tim Rela Berkorban serta dari pihak Rutan diwakili oleh bapak Fiun dan kawan kawan mereka memantau pelaksanaan perekaman E-KTP dan Singkronisasi data Nik warga binaan permasyarakatan Rutan Sampang.

Sebanyak 40 orang WBP melakukan perekaman di aula Rutan Kelas IIB, Hasil dari kegiatan ini bahwa terlaksana kegiatan perekaman data baru NIK sebanyak 5 orang WBP Rutan Sampang, serta penyesuain data NIK sebanyak 35 orang WBP.

BACA JUGA :  Beri Penghargaan Kepada 40 Personel Berprestasi, Berikut Arahan Kapolda Jatim Jelang Pemilu dan Nataru 2024

Sofia yang mewakili disdukcapil mengatakan,pihaknya melakukan penandatanganan kerjasama pelayanan e-KTP di Rutan Kelas IIB Sampang.”Saya ucapkan terima kasih kepada Rutan yang sudah mau bekerjasama. Agar semua dokumen kependudukan di Rutan ini dapat terakomudir dengan baik” Ujar Sofia.

BACA JUGA :  Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso Jenguk Ulama Kharismatik Abu H Mahmudin Usman sedang Sakit

Menurutnya, kelengkapan identitas diri, merupakan hak seluruh masyarakat Sampang. Kegiatan perekaman KTP bagi warga binaan sangat penting mengingat akan diselenggarakan Pemilihan Umum 2024 dan juga tertib administrasi. Oleh karena itu kita meminta dukungan dari semua pihak supaya program ini berjalan dengan baik dan lancar khususnya di Rutan kelas IIB Sampang.(FitndrI)