Bisnis  

CEO AnyMind Group Kosuke Sogo ditunjuk sebagai anggota dewan Asia Pasifik di MMA Global

CEO AnyMind Group Kosuke Sogo ditunjuk sebagai anggota dewan Asia Pasifik di MMA Global

Singapura – 15 Agustus 2023 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, hari ini mengumumkan bahwa Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, telah ditunjuk sebagai anggota dewan Asia Pasifik di MMA Global.

Mengenai pengangkatannya, Sogo mengatakan: “Penunjukan ini merupakan pembenaran atas dampak yang telah diberikan AnyMind terhadap industri ini dalam usia kami yang masih tujuh tahun. Teknologi kami di seluruh ekosistem commerce dan marketing berarti bahwa saya dapat membawa perspektif yang unik, dan saya menantikan untuk bekerja sama dengan anggota dewan lainnya untuk memajukan industri ini dan membentuk masa depan bagaimana bisnis tumbuh, menjangkau, dan terlibat dengan pelanggan mereka.”

AnyMind Group memulai bisnisnya di bidang pemasaran digital dan influencer marketing pada tahun 2016, dan memperluas teknologi dan penawarannya untuk melayani para publisher dan creator. Pada tahun 2020, perusahaan ini semakin melebarkan sayapnya ke dalam rantai pasokan bisnis dengan mengembangkan platform untuk e-commerce, logistik, conversational commerce, dan manufaktur.

Rohit Dadwal, Anggota Dewan MMA dan Managing Director APAC, MMA Global APAC, mengatakan: “Kami sangat senang menyambut Kosuke Sogo dari AnyMind ke dalam jajaran dewan MMA Global APAC. Dengan pengalamannya yang luas di bidang teknologi perdagangan dan pemasaran serta semangatnya untuk mendorong pertumbuhan, kami yakin bahwa ia akan menjadi tambahan yang berharga bagi asosiasi kami. MMA adalah satu-satunya asosiasi yang menyatukan ekosistem lengkap dari perusahaan pemasar, martech, dan media, dan dengan keahlian Sogo, kami dapat terus bekerja untuk merancang masa depan pemasaran dan mewujudkan pertumbuhan saat ini.”

Dewan MMA Global Asia Pasifik terdiri dari para eksekutif dari Google, Meta, Grab, TikTok, Publicis, Procter & Gamble, Inmobi, Income Insurance, DEPT, UN: ventures, Advent International, Anzu.io, dan H+.

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan teknologi pemberdayaan end-to-end commerce dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 staf di 19 kantor yang berada di 13 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, dan Uni Emirat Arab.

About MMA
Terdiri dari lebih dari 800 perusahaan yang beranggotakan lebih dari 15 kantor regional, MMA merupakan satu-satunya asosiasi perdagangan pemasaran yang menyatukan ekosistem lengkap dari perusahaan pemasar, teknologi, dan media yang bekerja secara kolaboratif untuk merancang masa depan pemasaran, sambil tanpa henti mewujudkan pertumbuhan saat ini. Dipimpin oleh para CMO, MMA membantu para pemasar untuk memimpin perubahan pemasaran – dengan cara-cara yang memungkinkan terobosan di masa depan sambil mengoptimalkan aktivitas saat ini. MMA berkomitmen pada ilmu pengetahuan dan pertanyaan serta percaya bahwa menciptakan dampak pemasaran secara konstruktif menantang status quo yang mendorong para pemimpin bisnis untuk secara agresif mengadopsi praktik-praktik terbaik yang telah terbukti, didorong oleh rekan sejawat, dan ilmiah, tanpa kompromi. MMA menginvestasikan jutaan dolar dalam penelitian yang ketat untuk memberikan para pemasar kebenaran yang tak terbantahkan dan alat yang dapat ditindaklanjuti. Dengan mencerahkan, memberdayakan, dan memampukan para pemasar, MMA membentuk kesuksesan di masa depan, sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis.

Narahubung Media:
Yunnie
Senior Communications Executive
yunnie@anymindgroup.com / pr@anymindgroup.com
+62 82273752621

vvvv

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES