Berita  

BRI Cab Pamekasan Berikan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Polres Pamekasan

Pamekasan, NET88.CO

PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI persero) Cabang Pamekasan memberikan bantuan pengadaan berupa Satu Unit Mobil Ambulance kepada Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan.

Penyerahan bantuan Mobil Ambulance tersebut berlangsung di lapangan apel upacara Mapolres Pamekasan pada Selasa (20/12/2022) pagi.

Bantuan ini dilakukan secara serentak di Indonesia oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dalam sambutannya menyampaikan,” Terimakasih kepada Pimpinan Cabang BRI di Pamekasan yang sudah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Polres Pamekasan”.

“Mobil ambulance ini menjadi penunjang sebagai pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Polres Pamekasan di lapangan sekaligus untuk kepentingan masyarakat,” Kata Kapolres Pamekasan saat menerima bantuan.

Dengan bantuan pengadaan mobil ambulance ini sebagai wujud kemitraan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pamekasan,tuturnya.

“Artinya,kata AKBP Rogib Triyanto menambahkan, sebagai tugas Polri yang memiliki tugas pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat yang termasuk dalam pelayanan kesehatan,utamanya oleh Urkes Polres Pamekasan,” Pungkasnya AKBP Rogib.

Ditempat terpisah, Darwis Muhammad Pimpinan Cabang BRI di Pamekasan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan,” Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut untuk Polres Pamekasan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang sekaligus Program BRI peduli TJSL,” Katanya.

“Dengan adanya mobil ambulance ini dapatnya lebih bermanfaat yang utamanya untuk membantu Polri didalam melayani masyarakat,” Ujarnya Darwis Muhammad kepada media.

Pasca penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dengan Pimpinan Cabang BRI di Pamekasan Darwis Muhammad yang di saksikan oleh para PJU Polres Pamekasan beserta Staf Cabang BRI Pamekasan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, tak hanya satu unit mobil ambulance yang diserahkan juga dilengkapi peralatan standar seperti draqbar, peralatan infus, oksigen , tempat obat obatan dan lainnya. (dewa/wis)