Berita  

Bersama Menteri Hukum dan HAM, Lapas Pamekasan laksanakan Apel awal Tahun 2023

Pamekasan,NET88.CO

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pamekasan melaksanakan kegiatan apel awal tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual yang berlangsung di aula Raden Dhaksena Lapas Kelas II A Pamekasan pada Rabu (04/1/2023).

Tampak pada apel awal tahun 2023 diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno utomo, Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh Staf Lapas Kelas II A Pamekasan.

BACA JUGA :  Hari Pers Nasional , BAPAS Pamekasan Jalin Silaturahmi Dengan IWO PD Pamekasan

Dalam kegiatan apel awal tahun 2023, Yasonna H. Laoly , Menteri Hukum dan HAM bertindak sebagai Pembina Apel pada kesempatan ini.

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H. Laoly mengatakan,” Berbagai prestasi dan capaian yang membanggakan seperti penggantian KUHP Kolonial dari masa belanda hingga menghasilkan RUU KUHP dan mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-13 kalinya pada Tahun 2022 ini tidak menjadikan Kemenkumham berpuas diri dan terus meningkatkan prestasi”.

BACA JUGA :  Perkuat Sinergitas, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Jalin Koordinasi dengan SatBrimob Polda Jatim Kompi 1 Batalyon D Pelopor Pamekasan

Masih lebih lanjut, Yassona laoly menyampaikan, “Capaian untuk anak bangsa ini dapat kita dapatkan karena kita bersama-sama bekerja dengan keras bukan kerja individu. Berbagai prestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan di tahun yang baru. Memulai tahun yang baru ini , dan saya telah menetapkan resolusi Kemenkumham 2023 yang diharapkan dapat mendukung kinerja pemerintah yakni mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan berakhlak dengan Bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel”.

BACA JUGA :  Sosialisasi Perwako Pengentasan Penyakit Stunting di Kota Pangkalpinang

Memungkasi sambutannya, Menteri Hukum dan HAM berpesan,” Agar di tahun baru ini diberikan kelancaran dalam derap langkah untuk mencapai target kinerja dan berbagai raihan prestasi kerja di Kemenkumham, masyarakat, bangsa, dan negara kesatuan Republik Indonesia tercinta, “Selamat berkarya dan bekerja!”.(dewa/daris)