Berita  

Berkata Tidak Senonoh di Medsos, Akun Facebook Fiki Juga Dilaporkan

Situbondo, Net88.CO – Konflik antara Hafiz S-One dan FK di Media Sosial Facebook semakin memanas. Pasalnya konflik tersebut bermula akun Facebook Fiki membuat Postingan status di berandanya, menyebut dan menyindir persoalan Sakera vs Sakera untuk beradu argumen.

Namun yang di maksud FK itu tidak jelas dan Sakera vs Sakera siapa, tapi di Situbondo secara umum banyak yang tahu bahwa Konflik Antara Garada Sakera dan GP Sakeranya Lilur masih belum selesai, diduga yang di maksud FK itu adalah Sakeranya Bang Ipoel dan Sakeranya Lilur.

Dari Postingan tersebut, Hafiz dan Arifin, langsung mendatangi kediamannya FK untuk mengklarifikasi yang di maksud postingan status Akun Fiki tersebut yang dimaksud siapa, namun setelah di konfirmasi FK malah berbelit-belit tidak jelas.

BACA JUGA :  Kontroversi, Anggota Komite SDN 01 Muktiharjo Tanyakan Uang Lapak Yang Tidak Jelas

Dari kejadian tersebut akun facebook Fiki memosting foto Hafiz dan Arifin dengan kata-kata tidak senonoh, dan juga di balas oleh Hafiz untuk menepis postingan akun Fiki itu, namun Fiki tidak terima dan melaporkan Hafiz ke Polres Situbondo.

Namun kali ini juga Hafiz yang melaporkan balik akun FK Ke Polres Situbondo juga terkait UU ITE atau pencemaran nama baik dengan Nomor LP, TBL/B/118/IV/2023/SPKT/POLRES SITUBONDO/POLDA JAWA TIMUR, sabtu, (8/4/23).

BACA JUGA :  Komunitas Al-Quds Lakukan Doa Bersama Dengan Berjalan Kaki Long March

Hafiz saat di wawancarai mengatakan, “Saya sangat prihatin dengan kejiwaannya FK itu, mencacimaki dan menghina duluan di facebook malah tidak terima, kalau tidak punya mental Laki-laki jangan sembarangan mencaci dan menghina Orang, setelah di balas di caci juga tidak terima malah buat laporan, seharusnya yang melaporkan duluan itu saya, sebab FK duluan yang menghina saya dan teman saya Arifin.

Lanjut Hafiz, karena FK ini melaporkan saya dan tidak ada jalan keluar untuk selesai, ayo kita adu laporan. Maka hari ini saya juga melaporkan akun Fiki terkait UU ITE perncemaran nama baik, dan saya berharap ini bisa segera di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA :  HUT Kota PGK Ke 265 Tahun 2022 Di Kelurahan Pintu Air

Arifin yang mana juga jadi korban penghinanaan oleh Fiki, mengatakan ” Sesungguhnya saya malas melaporkan FK karena bukan level saya tapi dengan laporan ini setidaknya dia tidak menganggur di rumah, FK akan akan sering datang ke Polres ” ujar arifin sambil terbahak-bahak.

(BD)