Berita  

Berhenti Kerja Dari Bank Wanita Ini Makin Sukses

Bondowoso, SIGAP88.NET – Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, Anda adalah bosnya kalimat dari Bob Sadino ini sangat tepat untuk sosok yang satu ini.

Berhenti bekerja sebagai pekerja sebuah Bank dengan gaji puluhan jutaan rupiah, tak membuat seorang wanita bernama Nunung Retno Dewani, surut merintis sebuah usaha.
Berkat usaha keras dan dukungan keluarga, usaha Nunung berkembang cukup signifikan.

Dan mampu membuka gerai batik dengan Bandrol Batik Gunung Zaenk yang telah dirintisnya sejak tahun 2017 silam , nama Gunung perpaduan nama suami istri dari Agung dan Nunung. Sedangkan Zaenk adalah nama sebuah gunung di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Bapas Pamekasan Lakukan Pendampingan Diversi Terhadap Anak di Bawah Umur Yang Bermasalah Hukum

Dengan lima karyawan tetapnya Nunung mampu membuka gerai di Jalan Letnan Sudiono gang dua Bondowoso,
dan mampu memasarkan produknya hingga ke beberapa kota besar di Indonesia, dengan harga jual mulai 100 sampai 300 ribu dengan bahan berkualitas.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesehatan Jasmani, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Laksanakan Olahraga Rutin

Motif dari Batik Gunung Zaenk sangat berbeda dengan batik kebanyakan,selain dengan bahan kain pilihan. Motif dan coraknya memiliki karakter yang sangat membedakan. Pilihan sangat tepat untuk kado dan oleh-oleh,
Selain batik di gerai ini juga dijual acecoris untuk yang suka olah raga bersepeda atau gowes.

BACA JUGA :  Ketua Relawan Jokowi Bondowoso Apresiasi Langkah Polri Dalam Penegakan Hukum Secara Humanis dan Berkeadilan

Nunung mengatakan, “Dengan lima karyawan tetap saya,beranikan diri membuka Batik Gunung Zaenk ini. Kalau banjir orderan saya siapkan tenaga tambahan. Jauh lebih enjoy di dunia perbatikkan lebih tenang dan bisa mengeksplorasi ide ide tertuang dalam pola pola batik”, tutupnya.(Bagus)