Berita  

Anev Sitkamtibmas Bulan Februari 2023 Kapolres Sumenep Tegaskan Ini

Sumenep,NET88.CO – Kegiatan Gelar Opsnal (GO) sekaligus pembinaan dalam rangka analisa dan evaluasi (anev) Sitkamtibmas Bulan Februari 2023 berlangsung pada Senin (06/03/2023) dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H yang diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran.

BACA JUGA :  Pengendara Kaget, Dikira Tilang...! Kasatlantas Polresta Pati Bagikan Coklat, Bunga dan Helm SNI

Gelar opsnal dan pembinaan ini, diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran terkait situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala serta rencana kegiatan untuk kedepannya.

Disampaikan oleh Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko menuturkan, pada pelaksanaan tugas, Polri memiliki tugas pokok yaitu Linyomyan, harkamtibmas dan gakkum

BACA JUGA :  Silaturahmi, Plt. Kalapas Pamekasan Kunjungi Ponpes Darul Ulum Banyuanyar

“Saya harapkan dalam satu bulan kedepan ini pada penanganan tindak pidana lebih diintensifkan lagi, berikan pelayanan cepat, tepat dan tuntas terhadap setiap laporan pengaduan masyarakat, harapannya.

BACA JUGA :  Satu Unit Sepeda Motor Milik Warga Simeulue Mendadak Terbakar

Selain itu Kapolres Sumenep menekankan kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk lebih mempertajam dan perkuat fungsi intelijen serta optimalisasi personil Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan maupun Desa,” tegas Kapolres Sumenep.(ndri/dewa)