Berita  

Aktivis NGO BARA Sampang Bersilaturahmi Dengan Anggota DPR RI Setelah pembagian Takjil

Sampang.NET88.CO –
Aktivis Lembaga Swadaya (LSM) N.G.O BARA Sampang Madra, Jawa Timur bersilaturahmi dengan Anggota DPR RI yang sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang Madura Slamet Aryadi S,Psk di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan aktivis LSM N.G.O BARA Sampang ini ke Slamet Aryadi S.Psi yang setelah usai melakukan kegiatan sosial pembagian Takjil di depan Pasar Bringkoneng , Kecamatan Banyuates dan Buka Bersama pada Sabtu (8/4/2023) sore.

Pantauan awak media Net.88.co pasca kedatangan Aktivis N.G.O BARA Sampang disambut hangat oleh Anggota DPR RI dan jajaran Pengurus DPD PAN Sampang tersebut dirumahnya. Dikesempatan itu Pengurus DPD PAN Sampang sedang menggelar Konsolidasi dan Menyerap Aspirasi dari masyarakat yang dikemas dalam acara “Berkah Ramadhan” yang mengusung tema Tebar Kebaikan dan Gapai Kebahagiaan bersama Anak Yatim Piatu

Di acara itu yang dihadiri langsung Slamet Ariyadi S.Psi, jajaran Pengurus DPD PAN, Pengurus DPC PAN Kecamatan Banyuates, Perwakilan Forkopimcam, Pengurus PUAN serta Tokoh masyarakat di Kecamatan Banyuates

Lihon Fagundez Ketua N.G.O BARA Sampang mengatakan,” kunjungannya ke Anggota DPR RI untuk bersilaturahmi karena yang bersangkutan berangkat dari Dapil Madura dan kebetulan Slamet Ariyadi ini sama sama berasal dari Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal, jadi kami hanya Silaturahmi dan tidak ada agenda tertentu”, Minggu (9/4/2023).

Sementara itu, Slamet Ariyadi S.Psi menyampaikan, ” kedatangan Aktivis N.G.O. BARA ini dirinya mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan Aktivis NGO BARA. Tak hanya ini kami juga dapat bertatapan langsung dengan para Aktivis N.G.O BARA. Dan ternyata para Aktivis NGO BARA tidak asing lagi dan sudah lama mengenalnya, khususnya Handriyanzah SH dan Lihon yang merupakan Pembina dan Ketua LSM NGO BARA,” Urainya.

Dijelaskan, kebetulan kami baru saja menggelar kegiatan sosial yang
berupa Santunan, Menjalin Silaturahmi, Konsolidasi Partai serta menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya Konstituen dalam rangka Penguatan System Demokrasi Indonesia, Tuturnya Slamet sapaan akrabnya.

Sebelumnya Aktivis LSM NGO BARA membagikan 500 paket Takjil kepada warga sekitar Pasar Bringkoneng dan pengguna jalan.

Kegiatan itu merupakan tahap kedua dari 1444 paket Takjil yang disediakan, tahap pertama 944 paket takjil didistribusikan di dua titik di Kecamatan Kota Sampang

Menurut Lihon Fagundez jumlah paket Takjil 1444 menyesuaikan dan mempunyai makna tahun 1444 Hijriah dalam Bulan Ramadhan 2023 M. (FitndrI)